Saturday, July 3, 2010

2PM dan CNBlue gelar konser di waktu yang sama



Sepertinya ini akan menjadi konfrontasi konser di Korea Selatan dikarenakan 2 grup band yang saat ini lagi populer, 2PM dan CNBlue akan menggelar konser solo mereka sendiri pada hari yang sama !

2PM telah mengumumkan solo konser pertama mereka yang akan diadakan pada tanggal 31 Juli dan 1 Agustus 2010 di KAIST dan Seoul Olympic Park. Anggota 2PM akan menampilkan daya tarik mereka sendiri secara individual pada konser tersebut dengan tahap solo mereka dan banyak antisipasi yang ditetapkan untuk konser pertama kelompok independen ini.

Sementara itu, CNBlue yang sebelumnya telah konser di Jepang dan ga lama lagi mereka akan mengadakan konser pertama mereka di Korea Selatan pada bulan 31 Juli ini di Aula AX Gwangjang-dong di Seoul.
Tiket konser pertama mereka di Korea Selatan ini sudah terjual  sehingga membuat kelompok ini memiliki catatan  (rekor) saldo yang terjual walo mereka hanya band pemula yang memulai karirnya pada Januari lalu.

Kedua tim ini sama - sama telah berlatih keras untuk konser mereka pada tanggal 31 Juli ini dan antisipasi banyak yang ditetapkan. Keduanya akan melakukan konser secara non stop selama 2 jam. 







Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment