Friday, July 23, 2010

Chae Rim bintangi drama Cina ??



Chae Rim (Oh My Lady) kemungkinan besar akan memainkan tokoh utama wanita dalam serial TV yang akan datang di Cina yang sementara ini diberi judul "Jie Zi Tui". Menurut kantor agensi Chae, Sidus HQ pada hari Kamis, saat ini Chae sedang dalam tahap akhir negosiasi untuk membintangi drama tersebut yang di atur mengudara di CCTV (China Central Television) pada akhir tahun ini.

Aktris 31 tahun ini, jika menerima tawaran tersebut, akan berkunjung ke China pada pertengahan Agustus 2010 untuk memulai syuting seri.

Drama ini adalah tentang seorang pejabat Cina bersejarah bernama Jie Zi Tui, yang melayani Putra Mahkota Chong'er selama Periode Musim Semi dan Gugur. Ketika dua orang berada di pengasingan, ia dikenal karena rela memotong bagian tubuhnya sendiri demi menyelamatkan kerajaan dari mati kelaparan.

Chae Rim, yang nama lengkapnya adalah Park Chae-rim, telah muncul dalam lebih dari selusin drama televisi sejak ia memulai debutnya di awal tahun 1990-an. Beberapa karyanya yang paling terkenal adalah "KAIST" (SBS, 1999), "All About Eve" (MBC, 2000), "Oh! Pil-seung, Bong Soon-Young" (KBS2, 2004) dan yang terakhir "Oh My Lady "(SBS, 2010).!

Dia akan membuat penampilan khusus (cameo) di remake serial TV Cina "All About Eve", yang akan ditayangkan di TV satelit Zhejiang mulai bulan September mendatang. 







Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment