Friday, July 16, 2010

Chun Jung-myung ingin wamil lagi



Aktor Chun Jung-myung (Cinderella's Sister) muncul di sebuah pertunjukan yang disebut "Mnet Wide VIP" untuk berbicara tentang episode dari tahun militer yang dijalaninya. Anehnya, Chun berkomentar bahwa ia ingin kembali ke militer lagi. Alasannya adalah "Karena aku makan dan tidur di waktu yang ditetapkan setiap hari, aku benar-benar sehat dan lebih nyaman. Setelah aku keluar dari militer, tidur dan pola makanku menjadi acak".

Mengenai perannya sebagai instruktur pelatihan dan mendapat julukan "setan" selama bertahun-tahun di militernya, Chun berkomentar, "Sejak aku lebih sering berperan yang baik sebagai seorang aktor, kebanyakan orang datang ke tempat latihan dan berpikir bahwa aku ini seorang malaikat. Aku berusaha bersikap baik kepada mereka di minggu pertama, tetapi menjadi lebih ketat mulai dari minggu kedua. Orang-orang terkejut dengan perubahan cepat pada minggu kedua dan mereka mulai memanggilku sebagai 'setan'".

Episode "Mnet Wide VIP" dan sisa cerita Chun
Jung-myung ditayangkan pada tanggal 14 Juli 2010. 







Cre  :  Allkoreangossip

No comments:

Post a Comment