Saturday, July 3, 2010

Go Hye-sun ingin menikah



Aktris sekaligus sutradara cantik, Go Hye-sun baru-baru ini membuat proklamasi mengejutkan selama wawancara dia untuk CF telepon Pantech IZAR Sky dengan mengatakan, "Aku ingin menikah ketika aku punya pacar".

Pada tanggal 2 Juli 2010, selebriti ini ditampilkan pada MBC Section TV yang mewawancarai untuk CF barunya dan mengungkapkan bahwa ia mengecat rambutnya setelah menonton acara kencan
direktur manajemen perusahaannya. "Direktur perusahaan" yang Go Hye-sun bicarakan ini tidak lain adalah  dari YG Entertainment, Yang Hyun-suk, yang secara terbuka menyatakan tahun lalu bahwa Yang Hyun-suk dan penyanyi Lee Eun-joo telah memiliki hubungan spesial selama bertahun-tahun.



Mengenai hal ini, Go Hye-sun berkata, "Pada satu titik ini aku berpikir tentang hidup sendiri selama sisa hidupku. Tapi setelah melihat Direktur, aku mulai belajar bahwa yang mereka (Direktur & pacarnya) semua lakukan adalah kencan diam-diam". mengungkapkan rasa cemburunya terhadap pasangan tersebut.

Dia kemudian melanjutkan, "Ketika aku juga mendapatkan pacar, aku akan segera menikah". Kalimat yang keluar dari bibir Hye-sun ini kontan aja menyebabkan tawa antara pewawancara dan staf. 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment