Sunday, July 25, 2010

Go Hyeon-jeong....cabut dari "Daemul" ??



Baru-baru ini, aktris terkemuka Go Hyeon-jeong (Queen Seondeok), yang dicast dua tahun lalu untuk bermain sebagai presiden wanita pertama, dikabarkan bentrok dengan perusahaan produksi dan bersiap untuk meninggalkan proyek tersebut, "Daemul". Dengan kedua belah pihak yang sama - sama tidak bergeming, penyiar SBS masuk untuk bertemu dengan Go dalam negosiasi yang cukup panjang, dan akhirnya berhasil membujuk kembali. 

Menurut seorang perwakilan SBS, ketidakpuasan Go berasal dari berbagai keterlambatan produksi dan masalah lainnya. Drama ini hanya punya waktu 2 bulan dari tanggal siaran dan masih belum mulai syuting, hal ini membuat Go merasa khawatir. "Daemul" seharusnya mulai syuting pada akhir bulan lalu, tapi jadwal syuting kemudian didorong (ditunda) kembali selama satu bulan penuh. Produser telah melanggar janji mereka yang pada awalnya dibuat untuk Go ketika ia menandatangani kontrak kerjasama. SBS mulai khawatir bahwa produksinya tidak akan terwujud, dan salah seorang perwakilannya berkata, "Dia (Go Hyeon-jeong) tidak bisa lagi mengabaikan situasi ini, jadi minggu lalu dia mempresentasikan
kartu terakhirnya sama produser dengan : berhenti".

CEO Yigim juga memberikan wawancara pada hari Rabu (21 Juli 2010) yang menyatakan bahwa drama ini akan berlanjut dan terus menyangkal rumor yang saat ini tengah berkembang. Pada hari dimana Go mengungkapkan rasa frustrasinya ke SBS, di hari berikutnya SBS kemudian mengatur pertemuan "rahasia" dengannya untuk menegosiasikan kembali. 
Untuk saat ini, konflik itu tampaknya udah ditutup dan kedua belah pihak telah berdamai..........Untuk saat ini.  








Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment