Thursday, July 22, 2010

Ha Ji-won di cast untuk "Secret Garden"



Pihak produksi untuk drama mendatang berjudul "Secret Garden" dikabarkan telah meng-cast aktris Ha Ji-won untuk jadi lawan main Jang Hyuk dalam drama bergenre komedi fantasy romantis, drama ini dijadwalkan mengudara di SBS tahun ini. 
 
Ha akan memainkan peran sebagai stuntwoman cantik dan juga terampil bernama Kil La-im (ini adalah nama Korea meskipun agak tidak biasa digunakan) yang terlibat cinta dengan Joo Won (Jang Hyuk), seorang presiden department store dan juga chaebol (orang kaya). Drama ini juga dibintangi oleh Yoon Sang-hyun (Queen of Housewives) sebagai bintang Hallyu bernama Oscar, nantinya mereka ini bakal terlibat dalam cinta segitiga. 

Lee Philip  (Story of a Man) dan Kim Sarang (Tokyo Showers) juga dicast untuk bermain dalam drama ini, Lee Philip berperan sebagai sutradara seni bela diri, sementara Kim Sarang sebagai sutradara CF. Drama "Secret Garden" ini juga menjadi sumber spekulasi mengenai apakah mantan leader 2PM, Jaebum akan ikut meramaikan dengan berperan sebagai penyanyi pemula bernama Sun.

Bagi Ha Ji-won, ini akan menjadi drama pertama yang dia bintangi dalam empat tahun, sejak ia memainkan peran sebagai gisaeng terkenal
Hwang Jini dalam drama dengan nama yang sama. Sejak itu, karir Ha langsung melesat dalam film hits seperti "Haeundae" dan melodrama "My Love By My Side". Ha dijadwalkan untuk membintangi film lain di tahun ini, yaitu film aksi  blockbuster "Sector 7". 

"Secret Garden" akan menggantikan drama "Life Is Beautiful" pada akhir pekan dan dijadwalkan akan premiere pada bulan September 2010. Proyek ini berasal dari tim yang menghasilkan drama "On Air" dan "Lovers In Paris", PD Shin Woo-chul dan Kim Eun-sook.  









Cre  :  Dramabeans 

No comments:

Post a Comment