Wednesday, July 14, 2010

Jang Geun-seok di HOT CHILIPAPER bag 1



Berikut adalah petikan wawancara Jang Geun-seok (J) di majalah HOT CHILIPAPER (H), sebenernya sangat panjang, kemaren - kemaren imoet sempet ragu mo postingin ni news or ga soale nerjemahinnya itu lho mayan kewalahan kalo terlalu panjang, tapi mayan sayang juga kalo ni news cuma lewat gitu aja.......so biar ga repot jadinya imoet bagi jadi beberapa bagian...tetep setia ngikutin ni news ya all :)

H : Mari kita mulai dengan drama  "The Reign of Women" 여인 천하 yang anda bintangi saat masih kecil (NB : "The Reign of Women" juga dikenal sebagai "Ladies of the Palace") 
 
J : Pada waktu itu aku berusia 15 tahun, tapi aku masih seorang aktor cilik pada waktu itu, kurasa aku tidak bisa memperkenalkan diri dengan pekerjaan tertentu. Aku mulai menjadi model ketika berusia sekitar 6 tahun dan aku memulai debut sebagai aktor cilik ketika muncul dalam drama 1997 "Happiness for Sale".
 
H : Apakah Anda masih ingat adegan selama syuting ? 
 
J : Di "The Reign of Women", itu adalah hari dimana aku memakai hanbok (pakaian tradisional Korea) selama syuting pada hari bersalju atau waktu aku turun ke desa ... aku ingat semuanya, memoriku sangat baik. Aku masih ingat, ada adegan di mana Nan Jung muda membawa kendi, dan aku harus melempar batu ke kendi tersebut, tapi karena aku lalai, batu itu malah kena wajah seorang anak. 

H : Apakah Anda takut pada orang dewasa di lokasi syuting? (The Reign of Women) 
 
J : Ya aku takut sama mereka (tertawa). Aku sering menangis di lokasi syuting. Lokasi syuting juga merupakan bagian dari masyarakat, meskipun orang-orang dewasa di sekitarku mengatakan bahwa aku manis dan memperlakukanku dengan sangat baik. Di sisi lain, aku adalah seorang aktor anak - sebagai seorang aktor, ada hal-hal tertentu yang tidak bisa kulakukan. Tapi ketika aku masih kecil aku tidak tahu itu, aku hanya bermain dengan gembira bersama anak-anak yang lebih tua karena aku begitu gembira dengan alat peraga di lokasi syuting. Jadi, ketika orang-orang dewasa memarahiku, "Bagaimana kau bisa tidak membaca naskahmu?", Aku sering menangis. Sejak berakting dalam "Happiness for Sale", aku selalu pergi ke lokasi syuting sendiri. Naik bus dan kereta bawah tanah ... orang tuaku tidak pernah menemani ke lokasi syuting, bahkan tidak pernah sekalipun. 

H : Hanya dengan diri Anda sendiri ? 
 
J : Aktor anak tidak memiliki manajer (tertawa). Selain itu, ibuku adalah tipe orang yang tidak akan menemaniku ke lokasi syuting, aku berterima kasih padanya ketika dia melakukan itu. Ibuku benci untuk meminta staf di lokasi syuting, "Tolong urus anakku", Ibuku ingin aku menjadi kuat, sehingga apa pun masalah yang kuhadapi, aku tidak akan hanya menangis.... Tentu saja, aku tidak menangis pada saat itu, sekarang aku dapat menahan segala macam tantangan.

H : Apa ada perubahan setelah berakting di tahun 2002 (The Great Ambition) dan (The Reign of Women)? 

J : Sejak itu, aku mulai memiliki manajer. Itu karena setelah aku membintangi CF untuk sebuah perusahaan komunikasi seluler, orang mulai mengenalku... .. Tapi, aku sendiri tidak berubah. Meskipun aku memiliki gairah berakting sejak kecil, aku tidak merencanakan masa depanku sama sekali, ketika aku tumbuh dewasa, aku mungkin punya mimpi lain dan ambisi. 









Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment