Friday, July 16, 2010

Jang Geun-seok di HOT CHILIPAPER bag 2



Oya ni lanjutan wawancara Jang Geun-seok (J) di HOT CHILIPAPER (H) ya all...........cekidot !!
H : Setelah itu, drama berikutnya adalah "Orange", aku benar kan ?

J : Sebenarnya, syuting "Orange" dilakukan lebih awal dari " The Great Ambition". Dalam memoriku, aku hanya bisa mengingat panas (tertawa). Dalam syutingnya dilakukan selama musim panas, ada banyak adegan berenang, dan di setiap episode kami bermain dengan riang. Pengambilan gambar itu menghabiskan waktu selama 3 bulan, selain itu, aku tidak punya kenangan lebih. Aku berumur 16 tahun, tahun setelah itu aku pergi studi di luar negeri. 

Sebagai aktor cilik, Jang Geun-seok bisa dibilang sangat aktif, dia sangat populer diantara para penggemarnya walopun masih muda. Kesempatan untuk menjadi aktor datang ketika ia berada di taman kanak-kanak, ia mengikuti saran dari gurunya, dan mendukung untuk fashion show pakaian anak-anak. Setelah itu ia membintangi beberapa iklan, dan langsung mulai menjalani akting.....bahkan ketika jadwal syuting bertepatan dengan sekolah, syuting drama dan sebagainya, pikiran untuk menjadi seorang aktor yang sebenarnya tidak terlintas dipikirannya. Tapi ketika ibunya menatapnya, "Jika dia tidak fokus pada belajar sekarang ... ..", (ibunya merasa khawatir).

H : Apakah Selandia Baru adalah tempat di mana Anda belajar di luar negeri ?

J : Ya, sebelum aku lulus dari SMP, ibuku berkata, "Jika kamu tidak belajar sekarang, studimu akan ditunda sampai akupun tidak tahu kapan".....Selama waktu itu, Aku sudah terkenal, jadi aku tidak bisa hidup normal di sekolah. Ibuku berkata, "Pergilah untuk mempelajari apa yang kamu ingin pelajari" Jadi aku pergi ke Selandia Baru dengan ibuku..

H : Apakah ibu Anda fasih berbahasa Inggris ?

J : Tidak, dia tidak berbicara bahasa Inggris sama sekali. (tertawa) Ibu dan aku pergi ke pusat bahasa untuk belajar. Walo tidak dapat berbicara bahasa Inggris, pilihannya hidup denganku di luar negeri selama satu tahun itu tidak mudah. Ibuku adalah seorang wanita yang harus dihormati.

H : Apa yang Anda dapatkan ketika tinggal di Selandia Baru?

J : Ya, itu adalah - bahkan ketika aku berdiri di depan orang asing, aku tidak akan gugup. Ketika seorang asing, terutama Eropa dan Amerika berjalan ke arah Anda, "apa yang harus kukatakan, apa yang harus kulakukan ....", Orang-orang banyak yang merasa takut dan melarikan diri. Walaupun aku tidak fasih berbahasa Inggris, bagaimanapun aku harus menjelaskan hal ini, jadinya - aku tidak akan merasa gugup bahkan ketika aku sedang berdiri di depan orang asing. Aku akan menyapa mereka dengan ramah, misalnya, jika seseorang meminta petunjuk, aku bisa menunjukkan arah yang sangat baik, aku memperoleh keyakinan ini ketika masih di Selandia Baru. 








Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment