Friday, July 16, 2010

Jang Geun-seok di HOT CHILIPAPER bag 3



Pastinya masih setia nunggu kelanjutan wawancara Jang Geun-seok (J) di HOT CHILIPAPER (H) donk ya ??.....he4x....GR ya imoet ni, sapa lagi yang mo nunggu.....xi...xi...xi :P

H : Setelah belajar di luar negeri, Anda membintangi sitkom "Nonstop 4", ketika Anda sudah 17 tahun sebagai seorang "mahasiswa kedokteran yang sadar untuk tren terbaru '. Saya mendengar bahwa Anda memiliki jenis kreativitas Anda sendiri.

J : Ketika aku bertemu dengan sutradara untuk pertama kalinya, aku berkata kepadanya, "Aku ingin berakting, aku ingin menjadi dokter sejak kecil, dan aku suka memainkan peran sebagai mahasiswa kedokteran" Ada benar-benar peran mahasiswa kedokteran di script, aku terkejut. Karena "Nonstop 4" adalah komedi situasi (sitkom), walaupun ada cerita dan saat-saat menyentuh, ia harus mampu membuat tertawa penonton. Jika aku berpikir seperti ini, aku masih harus menerima banyak tantangan. Mampu membentuk slangs terbaru, dan lakukan akting yang tepat. Karena aku merasa bahwa semuanya masih baru, aku sendiri mencoba banyak peran yang berbeda selama akting, jadi jika penonton merespon baik, aku akan datang dengan tempat lain sendiri.

H : Setelah "Nonstop 4", Anda berakting dalam "Lovers in Prague" tanpa izin ayahmu - agak seperti anak SMU yang suka memberontak ya?

J : Aku ingin menampilkan sisiku yang berbeda dari "Nonstop 4". Waktu itu, syuting drama itu bentrok dengan ujian masuk universitas, jadi aku cukup khawatir tentang hasilnya. Untungnya, ujian berhasil dan "Lovers in Prague" menjadi proyek terakhir yang ku ambil sebelum aku mencapai usia 20 tahun.

Setelah itu, kami mengatakan kepadanya "Sekarang kita akan menanyakan pertanyaan tentang Doremifasolasido ...", dan dia bilang "Ah ... ini juga???" (Memberikan ekspresi gelisah). Dia bahkan mengatakan bahwa dari semua karyanya sampai saat ini, ini adalah satu-satunya yang dia tidak pernah ingin dilihatnya, tidak akan pernah ditonton.

H : Apakah ada sesuatu yang terjadi saat Anda syuting untuk "Doremifasolasido" ?

J : Terus terang, "Doremifasolasido" dan "Baby and Me" - keduanya bukan film - film yang aku mainkan karena aku ingin. Maafkan aku karena begitu langsung (tertawa) tetapi itulah yang sebenarnya.

H : Anda itu berarti Anda tidak dapat menolak mereka ?

J : Waktu itu, aku sudah menandatangani kontrak dengan perusahaan untuk syuting film, jadi aku tidak bisa menarik kembali kata - kataku. Jika aku tidak suka sesuatu, aku tidak ingin melakukannya - itulah jenis karakter yang kumiliki ! Dan aku tidak suka didikte ... Bahkan jika aku melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter itu, aku juga tidak bisa memprediksi apakah film itu akan berhasil atau tidak. Tepat setelah aku selesai syuting itu, mereka (perusahaannya) mendekatiku yang tengah lelah, dan berkata: "Ini adalah film berikutnya ..." dan menyodorkan naskah film - yang membuatku lebih tertekan.

Oleh karena itu, aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi penuh di lokasi syuting, jadi aku meratap sama managerku "Mengapa aku di sini???" - Itulah yang kurasakan ketika aku melakukan syuting untuk film tersebut... 










Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment