Wednesday, July 21, 2010

Jang Geun-seok di HOT CHILIPAPER bag 4



Ok qt lanjut lagi ke wawancara Jang Geun-seok (J) di HOT CHILIPAPER (H) seudah 2 or 3 hari sebelumnya kepending gara - gara jaringan inet yang super duper lemot (Hiks....hiks)
H : Apakah syuting seterusnya lancar ?

J : Ada hal lain yang terjadi (tertawa). Di tengah - tengah syuting, para investor berhenti untuk investasi, sehingga syuting tidak dapat diteruskan. Jadi aku melanjutkan untuk berakting dalam "Hwang Jini", "Hong Gil Dong" dan "The Happy Life" ... 2 tahun kemudian, aku benar-benar mendapat panggilan telepon mengatakan bahwa aku harus syuting "Doremi" lagi, bahwa aku harus menyelesaikannya tidak peduli apapun yang terjadi. Aku langsung bertanya "Kenapa???" - Meskipun aku tidak bisa benar-benar mengerti, aku masih harus menerima dan syuting film tersebut ; situasi seperti ini sangat umum di Korea.

H : Apakah Anda menemukan storyline-nya tidak menarik? Apakah "Doremifasolasido" benar-benar tidak sesuai dengan keinginan Anda?

J : Dengan hanya melihat pada script, itu bukan buruk. Namun, seperti membangun rumah, bahkan jika dasarnya baik, itu tidak berarti bahwa rumah tersebut akan dibangun dengan sempurna. Logika yang sama berlaku juga untuk film dan drama. Selain naskah, aktor, sutradara, kru kamera dan semua - untuk menghasilkan pertunjukan yang baik, segala sesuatu harus dikombinasikan dengan sempurna. Melalui ini, aku merasa bahwa aku harus selalu melindungi diri dengan benar dan membuat diriku lebih kuat. Walaupun aku benar-benar tidak ingin melakukannya (syuting film), kalau saja aku mencoba meletakkan
sedikit gairah ke dalamnya, mungkin akan berbeda. Karena pada akhir hari, namaku masih akan muncul dengan film tersebut. Setiap kali aku memikirkan itu, aku merasa kasihan.

H : Apakah
film "One Missed Call" yang anda ambil setelah memilah - milah ?

J : Haha, ya itu (tertawa). Aku berusia 19 atau 20an - saat itulah aku mendengar mereka sedang mencari aktor di sekitar usia ini - segera setelah itu, aku menerima pemberitahuan untuk pergi audisi. Selama periode itu, aku benar-benar tidak punya tawaran pekerjaan. Semua aktor yang sebelumnya berakting denganku di "Nonstop 4" semua sangat aktif ... "One Missed Call" adalah apa yang kudapatkan ketika mencari kesempatan audisi ...

H : Apakah Anda masih tetap kontak dengan rekan - bintang Maki Horikita dan Meisa Kuroki?

J : Tidak, aku tidak terlalu dekat dengan mereka saat aku sedang syuting film. Aku adalah tipe orang yang tidak bertukar nomor (no hape) dengan rekan - bintangku. Bahkan tanpa bertukar nomor, kita masih bisa berkomunikasi sampai batas tertentu untuk saling menghormati satu sama lain. Jika kita menjadi dekat dan bertemu untuk minum-minum dll, maka akan sulit untuk mempertahankan profesionalisme ... Itulah mengapa aku ga bersahabat dekat dengan bintang perempuan - ah, selain Kim Hee-chul. (Tertawa)

H : Maki dan Meisa sangat populer sekarang ...

J : Dari sudut pandang mereka, bagiku, "One Missed Call" dan "Dorem"i adalah sama ...

H : Apakah ada kemungkinan untuk syuting film Jepang lagi ?

J : Tentu saja, aku akan mempertimbangkannya. Script ini sangat penting ketika datang untuk memilih proyek berikutnya, tetapi juga sama pentingnya bagiku untuk memiliki
jenis perasaan seperti "Aku benar-benar ingin berakting untuk peran ini". Jika aku sangat menyukai proyek ini, aku akan berakting tanpa ragu-ragu bahkan jika itu adalah komedi. Ah ... ya! Aku sudah lama mendengar bahwa aku tipe orang yang disukai oleh orang Jepang - ah, mengapa aku masih belum seperti Bae Yong-joon ? (Tertawa)

H : .. Emm Tujuan Anda adalah untuk menjadi dia ??? Tapi gaya Anda sangat berbeda ...

J : Tidak, tidak ... aku tidak ingin menjadi dia - hmmn, anehkah jika aku bilang seperti itu ? Aku pasti tidak mencoba untuk seperti dia ... (tertawa) yang kumaksudkan adalah aku ingin menjadi seterkenal dan sepopuler dia ....

H : Dibandingkan dengan aktor Korea lainnya, Jang Geun-seok lebih memiliki tubuh langsing. Apakah Anda berencana untuk menjadi "manusia otot" di masa depan?

J : Jika itu terjadi, aku akan bisa memakai pakaian modis yang aku suka (tertawa). Setiap aktor memiliki pemikiran yang berbeda tentang tubuh yang dibangun. Bagiku, aku tidak ingin bengkak dengan otot karena aku tidak suka berolahraga! Baru-baru ini, kulakukan itu (olahraga) karena aku harus mempersiapkan untuk syuting film "You're My Pet" dimana aku harus latihan untuk masuk ke dalam peran tersebut meski balet adalah fokus utama. Aku jogging dan bersepeda juga. Dalam hal ini, aku tidak berpikir aku akan menjadi "manusia otot"

Pada tahun 2006, Jang Geun-seok akhirnya bertemu dengan peran yang sepertinya emang ditakdirkan untuk dia dan drama tersebut adalah "Hwang Jin Yi". Dalam "Hwang Jin Yi", ia berperan sebagai kekasih pertama Ha Ji-won (Hwang Jin Yi), Eun Ho. Mereka saling menyayangi, tetapi cinta mereka berakhir dalam tragedi karena perbedaan status sosial mereka. Pada saat itu, Korea Selatan memiliki pendapat yang berbeda tentang peran ini - mereka khawatir tentang perbedaan usia antara Geun-seok dan Ji-won, dan ada banyak kritik pada kemampuan aktingnya.

H : Bagaimana perasaan Anda tentang pendapat orang mengenai peran ini ?

J : Bagiku, peran ini adalah dinding yang harus aku terobos. Orang-orang berpikir mengapa Ha Ji-won dipasangkan dengan Jang Geun-seok. Tapi aku merasa bahwa mereka dapat mengatakan semua yang mereka inginkan tapi aku akan menumbangkan pendapat mereka tentang aku, aku akan menunjukkan kepada mereka ! Dibandingkan dengan sekarang, aku lebih
berdarah panas, muda dan gila (tertawa),Tapi itu karena antusiasme ini yang memungkinkan aku untuk menempatkan diri sepenuhnya ke dalam peran Eun Ho. 










Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment