Wednesday, July 21, 2010

Jang Geun-seok di HOT CHILIPAPER bag 5



He...he...ga kerasa ya hari berlalu begitu cepet, n sekarang waktunya buat lanjutin wawancaranya Jang Geun-seok (J) di HOT CHILIPAPER (H).......cekidot all !!

H : Bagaimana Anda bisa masuk ke peran Kim Eun-ho yang berduka (Drama "Hwang Jin Yi") ?  

J : Sebenarnya, aku baru brokeup dengan seorang gadis yang benar-benar kusukai. Dia orang yang memulai perpisahan itu. Aku tidak mengerti maksud dia untuk putus dan terus meminta maaf padanya namun meskipun demikian, aku tidak menyerah. Aku menunggu di depan rumah, tapi semua yang kudapatkan dari dia adalah "Jangan menunggu untukku" ... aku bahkan menulis surat padanya setiap hari tapi ia mengatakan kepadaku untuk menghentikannya

Bahkan sampai sekarang, aku bertanya-tanya apakah kita masih bisa tetap bersama. Aku menyukainya dan tidak bisa hidup tanpa dia ... tapi dia meninggalkan aku. Aku patah hati. Selama sebulan, aku tidak pergi keluar atau makan dengan baik. Aku terkurung di rumahku. Aku kehilangan banyak berat badan dan menjadi sangat tipis. Aku tidak memiliki energi. Di periode yang menyakitkan ini aku menerima
script "Hwang Jin Yi". "Semua ini akan menjadi ceritaku. Aku harus menafsirkan dengan benar".......wadddouh ga nyangka ya...Geun-seok ternyata bisa patah hati gara - gara seorang cewek, ck...ck...ck hebadh banget tuch cewek, pantesan  perannya sebagai Eun-ho natural banget soale pas banget sama dirinya yang tengah frustasi.

H : Selama syuting, apakah Anda merasa sedih ketika Anda memikirkan gadis itu ?  

J : Aku merasa ini bukan sebagai Eun-ho melainkan ketika Eun-ho menjadi diriku. Aku hanya ingin menangis selama periode itu karena sangat menyakitkan. Aku bahkan diam-diam menangis di dalam mobil, ketika membaca script yang kulihat wajah gadisku ada di wajah Ha Ji-won Unni. Walaupun aku masih ingin berbuat lebih banyak untuk pacarku, itu adalah mimpi yang tidak pernah akan terwujud. Hatiku dan hati Eun-ho berada di halaman yang sama. Setelah akhir syuting, aku butuh waktu untuk menemukan diriku lagi. 

H : Itu menyakitkan, ... tapi sebagai aktor ... 
 
J : Meskipun sangat kejam, tapi kita bisa mengatakan bahwa kesedihanku sangat membantu skill aktingku.

H : Adegan lamarannya sangat romantis. Apakah Anda lebih romantis juga ? 
 
J : Untuk tepatnya, aku ingin membuat sikap romantis. Demi pembaca HOT CHILIPAPER, aku akan menceritakan beberapa cerita kekanak-kanakan (tertawa). Aku telah menempatkan banyak balon dan tulisan "I LOVE U" di dalam bagasi mobil, sehingga mereka (balon) akan terbang keluar dari bagasi ketika dibuka. Aku juga mencoba menulis surat dalam buku harian setiap hari selama tiga bulan dan memberikannya sebagai hadiah ulang tahun pacaran kami. Tapi yang paling romantis dari semua yang kulakukan adalah saat  membawanya (ceweknya) naik ke sebuah limousine yang kusewa. 

H : Limousine? Pasti sangat mahal ! 

J : Ini tidak semahal seperti yang Anda pikirkan! Hanya  200.000 dan mobil datang dengan sopir. (Tertawa). Aku meminjam limusin selama dua jam dan kami melaju di sekitar sungai Han. Kami bahkan minum anggur merah dalam mobil. 

H : Apakah Anda suka sisi Anda yang romantis sehingga terus melakukannya ? Jika tidak, bukan karena Anda ingin melihat reaksi dari pihak lain ? 
 
J : En ~ Aku suka melakukan berbagai perencanaan. Aku merasa bangga menempatkan diriku dalam upaya besar untuk pacarku. Kupikir ini sangat cool untuk menunjukkan bahwa aku mencintainya melalui tindakan dan bukan hanya dengan kata-kata saja. 

H : Apa
sikap lainnya (Romantis) yang ingin Anda coba? 

J : Karena aku seorang aktor, dan aku memiliki keyakinan besar dalam keterampilan mengedit videoku. Jadi pertama, aku akan membooking seluruh teater dan memutar video sendiri. Lalu kami berdua akan makan popcorn dan menonton video bersama-sama. Ini pasti akan sangat bahagia ! Tetapi untuk melakukan ini, aku akan membutuhkan anggaran yang cukup. Ah ~ aku tidak punya uang sebanyak itu (tertawa). 

H : Melihat ke belakang, apa arti dari "Hwang Jin Yi" bagi Jang Geun-seok? 

J : "Hwang Jin Yi" adalah titik awalku sebagai seorang aktor. Impianku adalah untuk menjadi aktor dan "Hwang Jin Yi" membuatku menyadari apa arti kualitas yang dibutuhkan oleh seorang pelaku. Karena pengalamanku dalam hubungan masa lalu, aku memperlakukan "Hwang Jin Yi" sebagai ceritaku sendiri dan bukan orang lain. 

Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan pengalaman masa lalu untuk memudahkanku dalam berperan. Sejak saat itu, seluruh sikap dan pemikiran terhadap segala sesuatu telah berubah. Hingga sekarang, di mana pun aku pergi, aku selalu ditemani oleh manajerku. Jika aku mengatakan bahwa aku lapar, mereka akan menyiapkan makanan untukku. Mereka juga akan membuatkan janji untukku di salon rambut. Aku ingin mengurus hal-hal sendiri. Hal ini karena jika seseorang terkurung, bagaimana bisa ia mengklaim memiliki kemampuan akting ? Ini akan tidak berbeda dari membaca sebuah naskah yang harus aku lakukan dimana sesuatu tersebut belum kualami sebelumnya. 

Selama kegiatan H Lounge di universitas Hanyang, aku secara pribadi menghubungi sponsor. Aku menulis proposal penjualan sendiri dan mendapat persetujuan sekolah. Aku juga akan dipanggil dan memberi kompensasi jika ada orang yang telah kehilangan barang mereka. Aku belajar banyak hal baru dengan melakukan semua ini. Ini bukan karena manajerku, dan bukan juga karena orang tuaku yang menutup tirai untuk menyembunyikan aku pergi, tapi aku sendiri yang pergi keluar untuk mencari kegiatan ini. Ini adalah terobosan yang akan membantu dalam karir aktingku. 








Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment