Thursday, July 22, 2010

Jang Geun-seok di HOT CHILIPAPER bag 7



Ffffiuh...............akhirnya sampe juga ke bagian akhir dari wawancara Jang Geun-seok (J) di HOT CHILIPAPER(H).......he4x :)
H : Apakah semua orang bergaul dengan baik selama syuting "Beethoven Virus" ?

J : Mungkin karena temanya tentang musik. Selama
syuting konser, pola pikir sesama pemain dikaitkan bersama melalui musik. Perselisihan yang terjadi perlahan - lahan berubah menjadi harmonis selama bermain di drama ini.  Meskipun hanya berakting, tapi setelah konser berakhir aku benar-benar menitikkan ke air mata.

H : Apakah Anda tidak menyesal menolak undangan "Boys Over Flowers" dan memilih "Beethoven Virus" ?

J : Ah haha .. (tertawa) Kupikir aku membuat pilihan yang sangat baik. Selain itu, apa mungkin aku menerima "Boys Over Flowers", aku mendapatkannya melalui "You're Beautiful". 

 

H : Script untuk "You're Beautiful" ditulis oleh Hong Sister yang juga nulis "Hong Gil Dong" ?

J : Aku mendengar bahwa para Hong sister itu memikirkan aku saat menulis script. Setelah membaca naskah, walaupun hanya draft tapi pikiranku langsung segar. Melalui drama ini (You're Beautiful), aku merasa bahwa hanya aku yang berusia 23 tahun yang dapat membawa keluar kelucuan dan kesegaran, sehingga dengan senang hati aku setuju untuk bermain dalam drama ini. Namun, ada juga banyak masalah dalam drama ini. (tertawa) Selama syuting, perusahaan produksi beberapa kali mengalami perubahan. Kedua produser khawatir akan hal itu, "Jika Geun-seok juga menyerah, apa yang akan kita lakukan?".

Aku berkata : "Jangan khawatir. Ketika aku melihat naskah, aku sudah mulai menganalisis peran. Hubungi aku setelah tanggal untuk syuting dikonfirmasi". Setelah melalui semua masalah ini, Akhirnya syuting dimulai pada bulan Agustus. 


H : Banyak yang mengatakan bahwa kekhawatiran berlebihan Tae-kyung tentang kebersihan dan kata-kata sinisnya menyerupai peran Kim Myung-min sebagai Kang Gun-woo (Beethoven Virus).

J : Setiap kali aku mendengar pernyataan ini, jika kukatakan aku tidak merasakan tekanan sama sekali, itu bohong, karena sosok Tae-kyung yang lebih dari egois. Sebenarnya di awal, kupikir akan menggunakan Kang Gun-woo sebagai referensi, tapi segera kusingkirkan. Aku menariknya dari Editor Miranda dari "The Devil Wears Prada". 


H : Apakah Anda selesai menonton "You're Beautiful" ?

J : Ya, pada hari aku punya DVD aku menelepon untuk konfirmasi. Tidak menyesal, hanya merasa bahwa  sayang syuting berlangsung begitu cepat, itu terjadi berkali-kali karena script telah selesai pada pagi hari untuk langsung syuting pada hari itu juga. Dan ketika syuting seharusnya dimulai,  naskah belum sampai ke tangan kami. Di bawah keadaan ini, semua aktor dan kru bertahan sampai akhir.

H : Apa pendapatmu mengenai waktu penayangan yang sama dengan "IRIS" ?

J : Aku tidak merasa itu adalah kerugian yang akan disiarkan pada saat yang sama karena aku akan menonton tayangan ulang "IRIS" pada akhir pekan juga. Hanya merasa bahwa itu tidak memiliki keberuntungan untuk suatu pertempuran (persaingan). 


H : Apakah karakter Anda sama dengan Tae-kyung ?

J : Hmm .. Bagaimana aku mengatakan ini ? Aku adalah orang yang selalu perfeksionis di tempat kerja dan tidak dapat mentolerir kesalahan sama sekali. Tapi begitu aku selesai kerja, aku akan menunjukkan penghargaan kepada Manager dan Staf Kantor, "Meskipun aku ketat, agar tidak jatuh sampe terakhir, kita lalui bersama-sama". Aku juga akan mempersiapkan hadiah.. Tapi ketika aku kembali bekerja, aku bisa begitu sensitif terhadap sejauh mana Anda tidak dapat menyentuhku.
karakterku semacam ini.

H : Tepatnya, siapa "Tae-kyung" bagi anda ?

J : Peran yang memungkinkan aneh untuk aku yang berusia 20 tahun untuk bersinar, itu adalah karakter yang paling menyerupai Jang Geun-seok.

Melangkah keluar dari karakter
Tae-kyung itu sangat menyakitkan, tapi Jang Geun-seok melakukannya secara bertahap. Saat ini, ia sedang mempersiapkan citra baru untuk film berikutnya  "You're My Pet".

"Kurasa Anda semua mungkin berpikir bahwa aku hanya bermain-main ketika Anda tidak melihatku di televisi, tetapi kenyataannya sehari-hari .... Setiap hari, di suatu tempat di mana Anda tidak bisa melihatku, aku sedang belajar serius untuk memperbaiki diri".

Dia meninggalkan studio coz ia memiliki pelajaran bahasa Inggris yang harus di hadiri. Jang Geun-seok yang bertekad untuk mengubah dirinya sendiri untuk peran berikutnya, membuat janji ini, "Dalam pekerjaan berikutnya, aku akan menunjukkan semua sisi baruku".  











Cre  :  ANJELLholic  

No comments:

Post a Comment