Wednesday, July 21, 2010

Jang Hyuk & Kim Sarang pemeran utama di "Secret Garden"



SBS sekarang ini sedang berada pada tahap perencanaan untuk sebuah drama akhir pekan baru berjudul "Secret Garden", dan telah memilih Jang Hyuk (Chuno) dan Kim Sarang (Tokyo Showers) sebagai pemeran utama. 

"Secret Garden" digambarkan sebagai melodrama fantasi ; cinta antara pemain utama berkembang sebagai cerita yang datang dan pergi "antara game dan kenyataan". Jang Hyuk memainkan tokoh chaebol (orang kaya) yang menjalankan sebuah department store. Kim Sarang bermain sebagai sutradara CF (iklan) yang terampil yang membawa diri dengan percaya diri dan angkuh, tetapi menemukan dirinya bingung berada disekitar Jang Hyuk yang sama sekali ga pernah memandangnya (menganggapnya). 

"Secret Garden" akan menjadi 20 episode dan menggantikan drama "Life is Beautiful" di SBS. Ini akan menjadi drama pertama dalam dua setengah tahun untuk Kim Sarang, yang merupakan Miss Korea tahun 2000 ;  Kim terakhir terlihat dalam produksi Korea - Jepang "Tokyo Showers" yang merupakan drama khusus terdiri dari 4 episode. Sebelum itu, ia memainkan peran sebagai penyanyi jazz di film "Radio Days"  dan juga di film bergenre sageuk  "King and I".  









Cre  :  Dramabeans 

No comments:

Post a Comment