Friday, July 23, 2010

Jeong Woo-seong jadi model iklan bir Guinness



aktor Korea Jeong Woo-seong akan meminjamkan starpower-nya untuk mengiklankan bir Guinness, yang terkenal di dunia. Ini adalah pertama kalinya bagi beermaker Irlandia dalam merekrut bintang Asia untuk mempromosikan merek tersebut, mungkin dalam upaya merebut pasar minuman beralkohol di Korea .

Jeong akan syuting iklan televisi dan terlibat dalam berbagai
kegiatan online dan  offline mulai minggu depan. Kemarin, Guinness mulai kampanye promosi yang disebut "Catch Jeong Woo-seong ... You have only 119.5 seconds", di mana orang-orang diminta untuk mengirim komentar untuk aktor ini di website resmi (www.guinness.com).



Pemenang dari kampanye akan diberi kesempatan untuk pergi pada tanggal yang sudah ditentukan dengan Jeong. Lima ribu peserta pertama  juga akan menerima sertifikat hadiah untuk minum kopi  Rotiboy dan  Krispy Kreme donat gratis.

Jeong (37 tahun), telah membintangi banyak film Korea termasuk diantaranya adalah "Beat" (1997) dan "The Good, the Bad, the Weird" (2008) bersama Song Kang-ho dan Lee Byeong-Heon.
Dia membuat fitur pertama berbahasa Inggris melalui film "Season of Good Rain" tahun lalu, yang disutradarai oleh sutradara Korea Selatan Heo Jin-ho dan dibintangi aktris Cina Gao Yuanyuan. Aktor ini diatur untuk membuat debut internasional lewat seni bela dirinya John Woo "Reign of Assassins", dirilis di Korea pada bulan Agustus 2010. 






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment