Wednesday, July 14, 2010

Jiyeon,,,,,,,,,,stress ??



Jiyeon T-ara baru - baru ini  menulis di Twitter kalimat yang cukup membuat para fansnya khawatir. Dia menulis pada tanggal 7 Juli 2010, "Aku sudah berlari sambil melihat ke depan terlalu lama. Aku perlu berhenti sekarang". Sepertinya ini adalah caranya berbicara tentang jadwalnya yang gila - gilaan padetnya.

Tahun ini, Jiyeon emang super sibuk coz banyak syuting untuk drama, film, video musik dan melakukan promosi dengan T-ara. T-ara juga terbang ke Jepang untuk promosi dan selain itu Jiyeon juga udah dicast untuk variety show baru, Heroes. Semua ini telah terjadi, satu demi satu.

Sejak debutnya, dia benar-benar telah menangani kehidupan yang sibuk. Ini tentu saja tidak mudah bagi cewek belia berusia 17 tahun untuk menerima semua aktivitas seabreg tersebut. Wadddouh...........jangan sampe stress dech ya...takut nekat oy !!



Netizens menulis,"Aku merasakan kelelahan Jiyeon"."Aku merasa bahwa dia selalu sibuk sepanjang waktu"."Aku tahu dia lelah"."Aku ingin tahu betapa sulitnya bagi seorang gadis muda seperti dia"."Dia bahkan tidak bisa tidur pada usia ketika Anda harus bersenang-senang".
 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment