Wednesday, July 21, 2010

Jung Yong-hwa ga suka cewek berkumis



Leader CNBLUE JungYong-hwa  baru saja selesai syuting untuk sebuah episode dari KBS "Happy Together Season 3". Sang superstar ini berbagi cerita pribadinya dan membuat orang - orang di lokasi tersebut tertawa bahagia.

Yong-hwa membuat pengakuan bahwa ia sangat tidak menyukai cewek dengan rambut di bawah hidung mereka. Dia melanjutkan ceritanya, "Aku benar-benar menyukai gadis ini ketika aku masih di TK. Aku bertemu lagi ketika di kelas empat, dan terkejut melihat sehelai rambut panjang seperti tumbuh di bawah hidungnya. Sejak saat itu, aku tidak suka cewek dengan kumis"....ha..ha :P

Yong-hwa juga berbagi banyak cerita tentang penampilannya, termasuk gerakannya yang terkenal "gerakan menjilat bibir". Shin Bong-sun melemparkan pertanyaan, "Anda terkenal untuk membuat berbagai gerakan selama pertunjukan, tapi mengapa harus gerakan "menjilat bibir ?".

Yong-hwa menjelaskan, "Dalam salah satu tahap penampilan pertamaku untuk I'm a loner' aku pernah menjilat bibirku karena begitu kering. Gerakan menjilat ini tertangkap kamera, dan banyak fans menyukainya. Sejak saat itu, aku sering menjilat bibirku dengan sengaja untuk para penggemarku".

Episode ini disiarkan pada tanggal 22 Juli 2010. 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment