Friday, July 23, 2010

Kdrama yang terinspirasi dongeng "Cinderella"

Semua orang suka sebuah dongeng, kisah antara seorang Pangeran dan si miskin Cinderella, sepertinya banyak menginspirasi beberapa Kdrama. Drama - drama yang terinspirasi diantaranya adalah sebagai berikut :



Goong S :  Dibintangi oleh bintang Kpop sebagai pangeran, kisah Cinderella disini menempatkan figuratif sepatu kaca di kaki tokoh utama yang diperankan oleh Choi Dong-wook atau yang lebih dikenal sebagai Se7en.



Goong / Princess Hours : Sebuah komedi romantis, cerita Cinderella ini adalah campuran tradisional dan modern, sebuah dongeng yang absolut, lengkap dengan istana yang cocok untuk seorang putri, dimainkan dengan menawan oleh Joo Ji-hoon dan Yoon Eun-hye !



Shining Inheritance : Sebuah drama romantis besar yang didasari kisah Cinderella, Shining Inheritance  (dibintangi Lee Seung-gi & Han Hyo-joo) adalah drama yang sempurna jika Anda sedang mencari pangeran yang menawan dan berakhir dengan bahagia !



Cinderella Man : Meskipun berjudul "Cinderella Man" (Kwon Sang-woo) drama ini sebenarnya merupakan rendition dari cerita terkenal "The Prince and the Pauper". 



My Love Patzzi : Apakah Anda pernah berhenti untuk berpikir bahwa mungkin Cinderella ga selalu digambarkan dengan karakter yang manis atau sejenisnya ? Bagaimana jika, dalam kenyataannya, karakter Cinderella kita tercinta ini diperankan oleh Jang Nara yang memiliki sifat seperti seekor rubah menjengkelkan dan seorang gadis yang hanya tahu cara bermain - main dengan semua orang di sekitarnya. Well My Love Patzzi mengubah dongeng di atas dengan caranya sendiri. 



My Girl : seperti sebuah drama yang menyenangkan, My Girl secara halus mengambil pendekatan dari kisah Cinderella dengan mengambil potongan-potongan di sana-sini. Sementara banyak drama lainnya yang menyampaikan sosok gadis cantik yang tak berdaya melawan kejahatan di dunia, My Girl memiliki karakter utama (Lee Dae-hee) yang berani. Aneh dan menyenangkan, drama ini memberikan perspektif baru untuk bahagia selamanya.




Cinderella's Sister : Sebuah plot menarik, Cinderella's Sister masuk ke dalam kalimat "seandainya". Tak seorang pun bertanya mengapa saudara Cinderella (Moon Geun-young) begitu berarti. Tak ada yang peduli. Nah, dalam drama ini, Anda bisa mengeksplorasi aspek lain dari Cinderella.




Stairway to Heaven : Kemungkinan dari kisah klasik Cinderella dalam semua Kdrama yang dibahas diatas,  Stairway to Heaven adalah mahakarya-nya. Ini kisah Cinderella yang terlalu baik untuk dilewatkan. Cinta, dendam, pengorbanan, itu semua ada di sini. Kwon Sang-woo dan Choi Ji-woo adalah sosok sempurna yang menggambarkan tokoh Pangeran dan Cinderella.  







Cre  : DramaFever

No comments:

Post a Comment