Sunday, July 4, 2010

Kencan pertama Nichkhun 2PM dan Victoria f (x)



Setelah akhirnya menemukan istri di "We Got Married" setelah sebelumnya dihadapkan dengan 3 wanita lain di episode minggu lalu, tempat pemberhentian untuk kencan pertama Nichkhun 2PM dan Victoria f (x) ternyata sampai di restoran samgyupsal. 

Di Korea, ketika seseorang pergi keluar untuk makan bersama teman-teman / keluarga, saat makan di
restoran daging (Bulgogi, samgyupsal, dll), mencuci makanan dengan minuman keras merupakan nilai tambah. 

Setelah tiba di restoran, Nichkhun langsung memprakarsai dengan bertanya sama Victoria : 

N : "Apakah ada minuman minuman keras yang kamu sukai ? Soju atau bir?"
V : "Aku suka minuman keras kuning".  
Nichkun kemudian mencari dan bertanya-tanya tentang minuman tersebut, Nich merasa sedih saat mengetahui bahwa restoran kehabisan stok. Ketika ia membawa kembali minuman yang berbeda, Victoria memberi jawaban mengecewakan, "Kalau begitu aku tidak akan minum".

Akhirnya, Nichkhun menyiapkan minuman kuning yang diinginkan Victoria, dan mulai menekan bagian bawah botol, menampilkan pengetahuannya tentang tata krama minum Korea. Dia menjelaskan, "Aku belajar ini dari seorang teman", dan meneguk cairan dalam cangkir dengan satu teguk. 

Dia juga menambahkan, "Aku
inisiatif sendiri belajar minum dari seorang teman", dan teman ini kebetulan adalah Seulong 2AM yang tampak terkejut begitu tahu kalo Nichkhun melakukan tindakan yang ia ajarkan.  Setelah menikmati pesta samgyupsal mereka, pasangan ini lalu menuju ke karaoke di mana Victoria mengajar Nichkhun bagaimana menari "NUABO", dan Nichkhun memberi Victoria sebuah lagu manis, "Nothing Better". 














Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment