Wednesday, July 21, 2010

Kim Hyun-joong & Oguri Shun......makan malam bersama



Kim Hyun Joong baru saja bertemu aktor terkenal Jepang Oguri Shun di Korea. Kedua Bintang ini tampak berkumpul di sebuah restoran di Seoul pada malam hari tepatnya tanggal 20 Juli 2010. Alasan mereka berbagi hubungan istimewa adalah karena mereka memainkan karakter yang sama di "Hana Yori Dango" dan di "Boys Over Flowers".

Satu-satunya perbedaan yang nyata dari mereka adalah bahwa Kim Hyun-joong merupakan versi Korea, sementara Oguri Shun adalah versi Jepangnya. 

Mereka menghabiskan makan malam dan berbicara dengan akrab sekitar dua jam di restoran tersebut. Kim Hyun-joong mengatakan sebelumnya dalam sebuah wawancara bahwa ia ingin sekali bertemu Oguri Shun. (he4x...akhirnya kesampean dech). Keduanya bahkan berfoto bersama dengan masing - masing memegang seragam Piala Dunia.

Hmmm.............kira - kira yang mereka berdua obrolin apa yaaaa ??? Trus bahasa yang mereka pake apa ? Apakah Kim Hyun-joong jago berbahasa Jepang ataukah Oguri yang jago berbahasa Korea ?? Atau di antara mereka ada penerjemah ?? Jangan - jangan karena mereka sama - sama ga jago berbahasa asing jadinya pake gerakan tubuh ??? Wkwkwkwkwkwk...parah banget, he4x...penasaran banget neeeh :P





Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment