Wednesday, July 21, 2010

Kong Hyeong-jin & Choi Jeong-won di PiFan



Aktor Kong Hyeong-jin dan aktris Choi Jeong-won didaulat menjadi tuan rumah alias MC di upacara pembukaan "14th Puchon International Fantastic Film Festival (PiFan)" di kota Bucheon di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 15 Juli 2010....(hiks sorry telat banget postingnya soale inetnya super lelet hiks...hiks).

Hwang Jeong-eum, yang telah dipilih tahun ini sebagai PiFan Lady setelah pendahulunya termasuk Kang
Soo-yeon , Choo Sang-mi, Bae Doo-na dan Ha Ji-won, menerima sambutan hangat dari penonton. Fans bersorak saat sutradara Ryoo Seung-wan dan aktor Ryoo Seung-beom, dan juga yang lainnya seperti Kang Soo-yeon, Ahn Seong-gi, Shin Hyeon-joon dan Oh Ji-ho yang  melangkah ke sisi karpet merah.



Award Aktor, di mana aktor yang terdaftar di Asosiasi aktor Korea akhirnya memilih aktor terbaik  versi PiFan yang jatuh ke tangan Ryu Seung-beom. Dengan suara yang kuat dan keras ia berkata, "Aku akan selalu bekerja keras dengan cara yang lucu dan fantastis, meskipun aku adalah yang termuda di industri film". 

Award Fantasia diraih oleh aktor Go Soo dan Jo Yeo-jeong yang untuk pertama kalinya "menerima penghargaan setelah debut". Acara PiFan berlangsung dari tanggal 15 - 25 Juli 2010.
 






Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment