Thursday, July 15, 2010

Kyuhyun SuJu bercerita tentang kecelakaan 3 tahun lalu



Anggota Super Junior Kyuhyun mengatakan bahwa ia "sekitar 20 persen atau kurang dari  itu memiliki kesempatan untuk hidup" ketika dia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil serius tiga tahun lalu. 

Penyanyi itu berbicara tentang  kecelakaan yang dialaminya di tahun
2007 selama tampil sebagai bintang tamu di variety show SBS "Steel Heart", yang disiarkan Selasa malam dan juga fitur bandmates lainnya ; Choi Si-won, Donghae (Lee Dong-Hae), Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong ( Sin Dong-hee). 

"Mobil yang kukendarai berguling di jalan dan aku terluka dengan sangat buruk", kata Kyuhyun dalam acara itu. "Aku berada dalam koma selama empat hari ... Setiap orang berpikir bahwa aku akan mati. Aku
dalam kondisi kritis, dokter mengatakan bahwa aku perlu dioperasi segera", Kyuhyun lalu menambahkan "Tapi bahkan jika aku menjalani operasi besar, aku hanya memiliki sekitar 20 persen atau kurang kesempatan untuk hidup". 

Idoala pop ini menitikkan air mata ketika ia menjelaskan bahwa ayahnya yang sudah lama tidak setuju dengan impiannya menjadi seorang penyanyi, enggan untuk menyetujui operasi tersebut. 
Ayahnya mengatakan kepada dokter, "Anak ini adalah seorang penyanyi dan itu adalah mimpinya untuk bernyanyi ... Bahkan jika ia selamat dari operasi ini dia tidak akan hidup (jika tidak mampu bernyanyi setelah itu)". Akhirnya, dokter mampu memiikirkan metode operasi lain supaya Kyuhyun pulih dari kecelakaan mobil. 

Kyuhyun (24 tahun), adalah salah satu dari empat vokalis utama band berjumlah 13-orang Super Junior dan juga anggota dari sub-grup Super Junior-M. Dia juga merilis single solo "Listen To You", yang merupakan soundtrack serial TV hit "Pasta" (MBC, 2010) pada awal tahun ini.  







Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment