Monday, July 5, 2010

Lee Joon-hyuk di "I Am Legend"



Aktor cute Lee Jun-hyuk dikabarkan telah ditambahkan dalam daftar pemain drama baru SBS "I Am Legend" sebagai lead aktor, beradu akting dengan bintang drama Kim Jung-eun. 
 
Karakter yang diperankannya bernama Jang Tae-hyun, adalah seorang musisi terkenal (musisi profesional untuk disewa dan sering bekerja di sesi rekaman untuk artis lain). Dia kasar dan keras kepala dan memiliki banyak kebanggaan dalam musik, dan karena kepribadiannya, dia memiliki semacam ketidakcocokan sosial dan membuatnya tidak benar-benar ingin bekerja sama dengan siapa pun. Akibatnya, Ia mencoba untuk bercabang ke penulisan lagu, bukan hanya bekerja di bawah orang lain. 

Setelah bercerai Tae-hyun hidup bersama anaknya yang berusia 7 tahun , dan meskipun sikapnya terhadap orang dewasa lainnya ga terlalu baik, namun sebagai ayah dia adalah orang yang hangat dan penuh kasih sayang. Dia secara tidak sengaja terlibat dengan band yang dipimpin oleh Jeon
Seol-hee  (dimainkan oleh Kim Jung-eun), Seol-hee memutuskan untuk kembali ngeband setelah pernikahannya dengan pengacara dari sebuah keluarga sombong gagal. 

Lee Jun-hyuk memiliki beberapa peran pendukung dalam drama seperti "A Star's Lover" dan "City Hall", tapi baru-baru ini dia mendapat giliran sebagai anak bungsu di drama "Three Brothers" yang melambungkan namanya menjadi tenar.

Dia saat ini mengabdikan dirinya untuk pelatihan vokal dan gitar. Dia mengatakan, "Aku selalu menyukai musik, tapi aku tidak mencoba membuat sendiri. Terima kasih kepada "I Am Legend", aku belajar bagaimana untuk menyanyi dan bermain gitar. Karena karakter Jang Tae-hyun adalah pria musisi terampil dan terkenal, aku berlatih setiap hari sehingga aku tidak tampil canggung".

"I Am Legend" akan mengganti drama "Coffee House" pada hari Senin dan Selasa.  






Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment