Thursday, July 22, 2010

Lee Min-jeong jadi JuBir yayasan



Aktris Lee Min-jeong (Smile You) telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk yayasan Korea bernama "Make-A-Wish". Yayasan "Make-A-Wish" ini bertujuan untuk membantu anak-anak yang mengidap penyakit yang mengancam hidup mereka dengan memberikan keinginan mereka dan dengan demikian memberikan mereka rasa harapan, keberanian, dan sukacita.

Lee Min-jeong pertama kali mendengar tentang yayasan ini melalui ketua
sponsor, Kang Suk-woo. Maret lalu, Min-jeong menjabat sebagai pekerja sukarela dan menyumbangkan dana sebesar  10.000.000 (sekitar 8.300 $) untuk pendanaan empat anak-anak.



Lee Min-jeong menyatakan, "Melalui Yayasan Make-A-Wish, aku dapat bersimpati bagi anak-anak yang berjuang melawan penyakit mereka ... Mulai sekarang, aku akan mencoba sebaik mungkin untuk mempublikasikan yayasan ini, yang memberikan harapan dan kegembiraan kepada anak-anak dengan penyakit yang mengancam kehidupan mereka".

Agenda pertamanya sebagai juru bicara adalah dengan ikut berpartisipasi dalam pengambilan foto dengan 3 anak-anak yang memiliki keinginan mereka dikabulkan. Setelah menyelesaikan pemotretan, Lee Min-jeong membuat janji dengan masing - masing anak dan berkata, "Mimpi adalah sesuatu yang sangat berharga dan indah. Jangan kehilangan harapan di masa depan dan pastikan untuk mencapai impianmu". 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment