Wednesday, July 14, 2010

Nichkhun & Victoria di T4 Karaoke



Sebelumnya ringkasan preview dari kencan pertama Nichkhun 2PM dan Victoria f (x) di "We Got Married" udah imoet postingin. Nah, episode tersebut kembali imoet postingin berikut videonya.

Dalam episode ini agak lucu, Junho dan Wooyoung diundang untuk menyelamatkan kencan Nichkhun dan Victoria yang masih canggung di karaoke. Setelah kedatangan keduanya, mereka lalu duduk bersama untuk ngobrol sambil ngemil ddukbokki, soondae, dll, yang telah mereka beli sebelumnya. Sementara pasangan tersebut makan dan minum, Junho dan Wooyoung mulai bercanda, pada saat yang sama, 2 rekan Nichkhun ini merasa cemburu dan iri sama pasangan Khuntoria ini.

Mulai dari menyanyikan berbagai
lagu balada, Junho dan Wooyoung dengan lucunya bawain "Heartbreaker"-nyaG-Dragon, sementara Nichkhun dan Victoria melakukan koreografi masing-masing dari  "Without You" dan NUABO, malam itu menjadi sangat menyenangkan.

Setelah Junho dan Wooyoung meninggalkan karaoke, Nichkhun dan Victoria mulai berkomunikasi dengan cukup lancar. Nichkhun bertanya sama Victoria apa yang dia lakukan ketika dia sedih, dia menjawab, "Aku tidak menangis. Aku hanya ... makan". Nichkhun lalu menambahkan," Setiap kali kau merasa sedih, panggil aku saja. Aku akan membuatmu tertawa". 

Check out segmen Khuntoria !














Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment