Wednesday, July 14, 2010

Para Bintang Hallyu berbikini !!



Karena kenyataan bahwa saat musim panas tiba, sekarang ini adalah waktu yang tepat bagi para cewek  untuk memamerkan tubuh mereka yang berbalut bikini seksi, dan berikut ada 9 bintang Kpop cewek yang rame - rame berbikini ria berdasarkan peringkat "yang paling seksi".



9 : Kwon Yuri (Lahir : 1989, Tinggi : 167 cm, Berat : 45 kg)  

Yuri yakin bisa mendapatkan tempat pada daftar "cewek seksi berbikini" dengan rutin mengikuti latihan yoga. Yuri mengaku tetap fit, dan membiasakan tubuhnya mengikuti berbagai latihan - latihan ab (perut).



8 : Seohyun (Lahir : 1991, Tinggi : 168cm, Berat : 48 kg) 

Meskipun Seohyun adalah bungsu dari SNSD, tubuhnya ga kalah menawan dengan para unni-nya di SNSD. Di tengah malam, Seohyun akan mengunjungi gym untuk tetap menjaga agar tubuhnya tetp fit dan terus mengamati dirinya di cermin.



7 : Yoona (Lahir : 1990, Tinggi : 165cm, Berat : 47kg) 

Yoona patut berbangga diri coz memiliki sosok yang sangat ramping, dan dengan partisipasinya di berbagai CF (iklan) dan semacamnya, dia perlu untuk tetap fit. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa pinggangnya terlalu tipis, meskipun ia tampaknya melakukan tugasnya dengan baik selalu menjaga tubuhnya yang sempurna.



6 : Lee Min-jeong (Lahir: 1982, Tinggi : 167cm, Berat : 49kg) 

Netizens belakangan ini telah memberikan komentar positif pada bintang seksi yang satu ini,  saat dia meng-upload foto dirinya yang berbikini di Cyworld. Ternyata kebanyakan orang menyukai semua fiturnya dari kepala sampai kaki.



5 : Ga-In (Lahir : 1987, Tinggi : 163cm, Berat : 43kg) 

Ga-In selalu tampak manis dan seksi saat  berfoto. Penyanyi seksi ini selalu terlihat mengenakan celana pendek, suspender, atau bahkan stoking, selalu memamerkan kakinya yang sempurna.




4 : Go Eun-ah (Lahir : 1988, Tinggi : 171cm, Berat : 45 kg) 

Go Eun-ah selalu memiliki tubuh yang luar biasa sehingga ga heran kalo banyak orang yang merasa cemburu.




3: Park Gyu-ri  (Lahir : 1988, Tinggi : 162cm, Berat : 45 kg) 

Salah seorang member KARA, Park Gyu-ri baru - baru ini menerima julukan Dewi saat foto dirinya yang berbikini terungkap. Meskipun tidak sengaja, dia menerima komentar positif yang telah menempatkan dirinya jauh di dalam daftar.



2 : UEE (Lahir : 1988, Tinggi : 171cm, Berat : 51kg) 

UEE mengklaim diirnya di tempat kedua ! Kakinya yang panjang dan tubuhnya yang langsing, membuat tubuhnya terlihat luar biasa.



1 : Park Kahi (Lahir 1980, Tinggi : 168cm, Berat : 50kg)

Leader After School, Kahi selalu dipuji karena memiliki tubuh sempurna, dengan kombinasi kakinya yang panjang, tubuh langsing, dan abs (perut) menawan.  







Cre  :  Allkpop 

No comments:

Post a Comment