Thursday, July 15, 2010

Park Eun-bin vs Jung So-min kandidat baru "Playful Kiss"



Telah ada banyak spekulasi sejak pekan lalu tentang siapa yang akan menjadi tokoh utama cewek untuk menjadi lawan main Kim Hyun-joong di drama baru "Playful Kiss", yang didasarkan pada manga populer "Itazura na Kiss" dengan beberapa perubahan.

Nama awal banyak disebutkan termasuk Park Bo-young,
Seungyeon KARA, Sulli  f (x) dan Park Shin-hye di antara 100 bintang cewek lain yang telah mengikuti audisi untuk peran tersebut. Tapi satu demi satu, kandidat cewek yang disebutkan diatas telah mulai berjatuhan dan keluar karena berbagai alasan dan sekarang ada dua nama baru yang kembali diusulkan.

Kandidat terbaru ini ada Park Eun-bin (17 tahun) dan Jung So-min (21 tahun). Jung So-min belakangan ini telah menarik perhatian dalam drama yang sedang berlangsung, "Bad Guy". Sementara itu, Park Eun-bin memulai karirnya sebagai aktris cilik di tahun 1998 dan akan terlihat dalam film horor mendatang, "Death Bell 2".

Group Eight yang diekspresikan pada tanggal 14 Juli 2010 bahwa keputusan masih belum dibuat namun demikian mereka tidak menyangkal bahwa Park Eun-bin dan Jung So-min kemungkinan besar calon terkuat sekarang. Sebuah keputusan akhir akan dibuat cukup lama sehingga persiapan dapat dilakukan di muka sebelum debut drama ini dimulai pada 1 September 2010. 








Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment