Saturday, July 3, 2010

Park Jung-min SS501 ikuti jejak Kim Hyun-joong ??



Sepertinya Park Jung-min SS501 bakal  mengikuti jejak sang leader, Kim Hyun-joong. Setelah berakhirnya kontrak antara SS501 dan DSP  Entertainment, Kim Hyun-joong memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi dan memilih bergabung dengan Keyeast  Entertainment.

Nasib anggota lain masih tersisa di udara. Namun baru-baru ini, telah datang berita tentang Park Jung-min yang dikabarkan bergabung dengan sebuah perusahaan Taiwan. Meskipun tidak ada yang secara resmi menyatakan, ia diduga telah bergabung dengan Sony Music Taiwan.

SS501 sudah sangat populer di Taiwan, jadi tidak terlalu terkejut jika Park Jung-min memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan asing. Tapi Park Jung-min sendiri menyatakan dalam pesan yang ditulisnya sendiri di website DSP sore ini bahwa ia belum menandatangani kontrak apapun. Kontrak pembicaraan sedang berlangsung tetapi belum ada hasilnya.

DSP Entertainment menyatakan tentang anggota lain dari SS501, "Kim Hyung-joon akan terus menunjukkan hosting radionya. Sisanya adalah sedang beristirahat sekarang". 






Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment