Sunday, July 11, 2010

Song Seung-hoon suka istrinya Yeon Jung-hoon ??



Meminta bintang-bintang untuk menyebutkan pacar ideal merupakan praktek standar di industri hiburan ini - menunjukkan seluruh variasi yang praktis yang terus dipertahankan pada konsep tersebut - Di sisi lain, beberapa jawaban tidak MUNGKIN adalah yang paling dianjurkan, seperti penjelasan yang diberikan aktor Song Seung-hoon saat tampil di  episode 3 Juli 2010 acara KBS Entertainment Weekly, setelah ia menyebutkan nama Han Ga-in (Bad Guy) sebagai tipe cewek idealnya.

Alasannya : karena Han menikah dengan Yeon Jung-hoon, aktor yang bermain sebagai adik tercintanya Song di drama tahun lalu "East of Eden". Song telah membuat pernyataan pada variety program KBS "Sweet Night" yang disiarkan pada tanggal 1 Juli 2010. Rupanya, setelah ia membuat pernyataan itu, Song langsung mendapat telepon dari Yeon. Song berkata, "Kupikir Yeon Jung-hoon akan senang, tapi menilai dari reaksinya sepertinya aku telah membuat kesalahan"....Ha...ha si Yeon jealous neh kayanya :P

Sementara itu, Song Seung-hoon memiliki tahun yang sibuk sekarang ini coz tengah membintangi sebuah film remake "A Better Tomorrow" (dibintangi juga oleh Kim Kang-woo, Joo Jin-mo, dan Jo Han-seon) serta drama bergenre komedi romantis "My Princess" (dengan Kim Tae-hee). 







Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment