Thursday, July 22, 2010

Taeyang Big Bang pacaran sama Yuri SNSD ???



Taeyang Big Bang membuat pengakuan mengejutkan di acara SBS "Strong Heart" dengan mengatakan bahwa "Musim dingin lalu, aku pergi kencan buta dengan anggota SNSD, Yuri. Bahkan sekarang kita tetap berhubungan dan baik".
 
  Taeyang baru-baru ini merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Solar", yang berisi lagu berjudul "I Need a Girl" - apakah lagu ini  adalah ekspresi perasaan sebenarnya ?
 
  Selama rekaman acara, Taeyang menyatakan, "Aku tidak pernah kencan Tetapi,. Tahun ini, aku  benar-benar ingin bertemu dengan seorang gadis yang aku sukai dan mencoba berkencan".  Hal ini kemudian menyebabkan anggota lain dari Big Bang, SeungRi yang duduk di sebelah Taeyang membuat pengumuman mengejutkan. "Tampaknya Taeyang-hyung benar-benar ingin punya pacar. Dia bahkan pergi ke sebuah konser SNSD tanpa memberi tahu kami anggota lainnya". kata SeungRi.
 
  Dengan malu - malu Taeyang menjelaskan bagaimana kencan buta yang dialaminya dengan berkata, "Setahun yang lalu, aku bekerja keras di album, aku bahkan tidak pergi ke luar dan hanya berfokus pada pembuatan musik. Sulit bagiku sampe kemudian ada teman yang berkata, 'Aku akan memperkenalkanmu kepada seseorang, pergi dan temui dia. Dia memiliki kepribadian yang baik dan jika berjalan lancar, maka akan menjadi hal yang baik..' Jadi aku pergi ke tempat pertemuan dan orang itu ternyata Yuri SNSD.. ".
 
  Dia melanjutkan, "Aku pergi ke konser SNSD atas undangan Yuri, bahkan setelah konser itu kami akan memanggil (menelpon) satu sama lain dan bergaul dengan baik.. Tapi tahun ini, SeungRi memasuki Universitas Chungang, di kelas yang sama dengan Yuri ! Jadi aku menjadi khawatir bahwa SeungRi akan mengetahui hubungan antara Yuri dan aku".
 
  Seberapa serius ya mereka ? Taeyang kemudian mengatakan, "Jika aku berada dalam hubungan yang benar-benar mendalam dengan Yuri, aku tidak akan mampu membuat pengakuan semacam ini  disini. Kami sering berbicara banyak tentang musik.. Kami telah menjadi rekan yang benar-benar bagus".
 
  Episode "Strong Heart" ini mengudara pada tanggal 20 Juli 2010.  







Cre  :  Soompi 

No comments:

Post a Comment