Tuesday, July 13, 2010

Tiket "Goong" laris manis



Para fans dikabarkan banyak yang bergegas untuk membeli tiket produksi musikal mendatang "Goong", yang menampilkan penyanyi dan juga aktor U-Know Yunho (DBSK), kabar ini menurut perusahaan produksi Korea, Grup 8 pada hari Jumat.

Grup 8 mengumumkan dalam siaran pers bahwa tiket untuk pertunjukan yang dibintangi U-Know Yunho terjual habis dalam waktu kurang dari dua menit setelah mereka mulai menjual di situs pemesanan Interpark pukul 9 malam.

"Pertanyaan banyak yang berdatangan dari orang-orang di Korea, Jepang, Taiwan dan juga Hong Kong yang tidak mampu / tidak kebagian tiket", jelas seorang perwakilan dari Grup 8. "Kami berharap 'Goong' musikal akan mengaduk kepentingan umum dalam musikal dan memperkenalkan kekuatan musikal Korea di luar negeri".

"Goong" adalah cerita tentang seorang gadis SMA rata-rata yang menikah dengan seorang pangeran kerajaan di Korea abad ke-21, yang dalam fiksi negara monarki.

Awalnya cerita ini berdasarkan  seri komik
terlaris dengan judul yang sama "Princess Hours", yang diadaptasi untuk layar kecil (drama) pada tahun 2006 yang melambungkan 2 aktris yang membintanginya ; Yoon Eun-hye dan Joo Ji-hoon.

"Goong" musikal akan premiere pada tanggal 8 September 2010 di Museum Nasional Korea. 






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment