Tuesday, July 13, 2010

Tipe cewek ideal CNBLUE



Semua anggota CNBLUE berbagi tipe cewek ideal mereka pada Choi Hwa-jung di acara radio "Power Time" 5 Juli kemaren. 

Meskipun Yong-hwa udah "menikah" sama member maknae-nya (member termuda) SNSD Seohyun, dia memilih orang yang berbeda. Dia berkata, "Aku benar-benar menyukai Seohyun. Kepribadiannya begitu sopan ... tapi aku benar-benar udah masuk dalam drama Jepang Nodame Cantabile. Aku suka sama pemerannya, Ueno Juri".

Minhyuk berkata, "Aku tertarik pada cewek yang punya rambut panjang atau pendek dan terlihat baik dalam topi baseball". Jungshin mengungkapkan, "Aku berbicara tentang menyukai cewek yang bagus saat mengenakan topi baseball duluan.. aku juga suka cewek yang memiliki kulit pucat dan tampak bagus dengan jeans".

Jonghyun berkata, "Aku suka orang yang lucu dan terlihat bagus memakai T-shirt putih dan celana jins. Aku suka cewek seperti Son Ye Jin".

 






Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment