Sunday, July 11, 2010

Uehara Takako & Naoto Takenaka ramaikan "Fugitive / Runaway"



Uehara Takako, yang merupakan member dari grup band cewek populer Jepang yaitu Speed, secara resmi ditetapkan untuk muncul sebagai kekasih Rain di drama KBS mendatang "Fugitive". Setelah memulai debutnya pada tahun 1996 ketika ia baru berusia13,5 tahun melalui Speed, dengan cepat dia menjadi terkenal dan membantu memicu boomingnya grup idola cewek Jepang . 

Setelah Speed bubar pada tahun 2000, dia kemudian memulai debutnya sebagai penyanyi solo dan memulai kegiatan berakting juga. Pada tahun 2005, ia beradu akting bersama bintang Hallyu Ryoo Shi-won dalam drama khusus yang berjudul "Much Ado About Love". Speed bersatu kembali sebagai sebuah kelompok pada tahun 2008 dan saat ini masih aktif, setelah merilis single pada April lalu. 


Uehara Takako memainkan peran sebagai artis terbaik Jepang bernama Keiko, dan jatuh cinta kasih dengan Ji-woo (karakter yang diperankan oleh Rain). Ini akan menjadi cinta segitiga antara ; Lee Na-young dan Uehara yang berjuang untuk mendapatkan cinta satu orang, Rain. 


Selain Uehara, aktor terkenal, pelawak sekaligus sutradara Naoto Takenaka juga akan ikut membintangi drama ini, Naoto memainkan peran sebagai ayah Keiko, Hiroki. Dia telah melakukan banyak penampilan di industri hiburan Korea, menjadi seorang aktor yang mewakili Jepang, saat ia membintangi 100 film dan 10 drama, seperti  "700 Days of Battle: Us VS. The Police", "Shall We Dance", "Water Boys", dan "This Sunday".

Drama ini sangat diantisipasi akan mengudara menjelang akhir tahun ini.  







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment