Thursday, July 22, 2010

Yoo Seung-ho duet sama IU



Terungkap pada tanggal 22 Juli 2010 bahwa Yoo Seung-ho (God of Study) dan penyanyi IU telah merekam lagu duet berjudul "Believe in Love" baru-baru ini. 

Yoo Seung-ho (17 tahun) dan IU (17 tahun) baru-baru ini ikut dalam rekaman acara amal populer KBS1TV "Love Request" di mana mereka mengunjungi daerah kumuh di India dan Sri Lanka dan menyaksikan langsung kondisi hidup yang mengerikan dari penduduk setempat.

Setelah kembali ke Seoul, Yoo Seung-ho merasa sedih karena ia tidak bisa berbuat lebih banyak dan memutuskan untuk merekam lagu untuk album amal dan juga mengambil bagian dalam sebuah pameran foto. Semua hasil selanjutnya akan dikirimkan ke negara-negara yang membutuhkan.

Duet ini ditulis oleh G. Gorilla dengan mengacu pada buku harian yang Seung-ho tulis saat berada di luar negeri. Fans dapat berharap untuk mendengarkan lagu tersebut melalui
600 episode dari "Love Request"  pada tanggal 24 Juli dan MV dari dua rekaman lagu tersebut juga akan dirilis tak lama kemudian. 

He...he...imoet tambahin ya sama MV mereka yang baru aja dirilis, tadinya mo bikin entri baru, tapi di pikir - pikir kayanya mending disatuin sama postingan yang ini aja :)










Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment