Friday, July 23, 2010

Yoon Son-ha ramaikan "The Fugitive"



Aktris Yoon Son-ha telah menunjukkan foto dari serangkaian drama KBS mendatang yang dibintanginya "The Fugitive" di blog pribadinya. Yoon posting beberapa foto di blog-nya dua hari yang lalu dengan menyematkan komentar, "Kami syuting 'The Fugitive' di Chiba. Aku mengambil banyak foto dengan kru dan aktor-aktor lain selama waktu luangku". 

Yoon juga menulis, "Rain benar-benar baik dan rendah hati meskipun ia adalah bintang besar. Dia menciptakan atmosfer yang baik di lokasi syuting". Dia menambahkan bahwa dia menjadi penggemar berat Rain setelah menghadiri konser Jepang-nya. 

Namun ia menjelaskan bahwa dirinya gagal untuk mengambil foto Lee Na-young, baginya Lee itu adalah "orang yang lucu dan menarik". 
Yoon akan memainkan peran Hwang Mi-jin, yang diberi perintah untuk membunuh Jin-yi yang dimainkan oleh Lee Na-young.  

"The Fugitive", berkisah tentang jumlah uang yang besar dan kuat bermunculan enam puluh tahun setelah menghilang pada saat perang Korea, fitur pemain lainnya termasuk Daniel Henney, Lee Jeong-jin, Kong Hyeong-jin dan 2 aktor  Jepang ; Takenaka Naota dan Uehara Takako. 

Serial ini mengambil lokasi syuting di kota-kota Asia termasuk Tokyo, Osaka, Yokohama, Shanghai, Beijing, Macau dan Hong Kong, disutradarai oleh produser TV Kwak Jeong-hwan dan ditulis oleh Cheon Seon-il, tim di balik drama hit "The
Slave Hunters / Chuno" (KBS, 2010). 

Aktris berusia 34 tahun ini memulai debutnya di tahun 1994 di serial TV KBS "Love Greeting" dan membintangi beberapa drama termasuk "Did We Really Love" (MBC, 1999) dan "Snowflakes" (KBS, 2001). 
Dia juga aktif di Jepang sejak tahun 2000, muncul di NHK TV "Mouichido Kisu", "Fighting Girl" (Fuji, 2001) dan "Good Luck!" (TBS, 2003)  

"The Fugitive" dijadwalkan akan premiere pada akhir September 2010.  






Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment