Monday, July 12, 2010

Yoon Soon-ha jadi rival Lee Na-young



Drama aksi KBS "Runaway" kembali memberitakan tentang para pemain yang ditambahkan dengan para aktris yang sebelumnya udah dicasting, kali ini  aktris Yoon Son-ha dipilih untuk memerankan tokoh saingannya Lee Na-young.

Awalnya, karakter Mi-jin yang diperankan Yoon mencoba melakukan pendekatan sama Jin-yi (Lee Na-young) untuk membunuhnya demi menutupi masa lalunya. Namun, dalam proses melakukannya, ia malah terjerat oleh Ji-woo (Rain) dan Kai (Daniel Henney).

Yoon Son-ha menerima pengakuan untuk aktingnya dalam proyek-proyek awal seperti "Did We Really Love?", "Snowflakes" dan terakhir mengambil drama seri "Oh Lovers" di tahun 2007. Menjadi fasih berbahasa Jepang membuat popularitasnya meningkat setelah berakting dalam drama Jepang, meskipun ia tidak berakting baik di Korea atau Jepang dalam beberapa tahun terakhir ini.

Dengan perannya Yoon berkata, "Aku akan merubah imejku yang sebelumnya innocent, polos dan berubah menjadi seorang femme fatale (antagonis), jadi kuharap Anda akan melihat ke depan untuk itu". 
"Runaway" akan premier di KBS pada bulan September 2010. 








Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment