Wednesday, March 10, 2010

3 drama Yoon Sang-hyeon airing di Jepang



Aktor korea Yoon Sang-hyeon nampaknya membuat terobosan dalam memperluas kehadirannya di Jepang dengan dua dramanya yang diatur mengudara di negeri tersebut mulai bulan depan, kabar ini menurut agensinya (MGB Entertainment) pada hari Selasa.  
MGB menjelaskan dalam siaran pers bahwa selain serial TV MBC "Winter Bird" yang saat ini sedang disiarkan di BS Asahi, "Queen of Housewives" (My Wife Is a Superwoman)  akan ditayangkan LaLaTV pada 24 April 2010 dan " My Fair Lady " pada semua saluran drama korea di Jepang dua hari ke depan.  
"Winter Bird" yang dimulai pada awal Januari tahun ini, telah mencetak jumlah hits tertinggi di BS Asahi pada website selama berbulan-bulan dan berada di peringkat ketiga dalam chart drama Asia, Tsutaya yang merupakan  toko rental DVD, CD, game dan toko buku terbesar di Jepang

Ketiga drama Yoon ini diharapkan bisa membantu promosi album dari sang aktor yang ditetapkan untuk dirilis di Jepang akhir bulan ini.  
Yoon telah mewakili Korea di festival musik Asia "MUSICA PAX 2009" yang diadakan di Tokyo bulan November lalu, membawakan tiga lagu termasuk "Neverending Story" yang juga menjadi soundtrack "My Wife Is a Superwoman".  
 
Cre  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment