Wednesday, March 17, 2010

33 Selebritis di InStyle


(Kim Ji-soo)


(Yeon Jeong-heon)


(Ha Ji-won)


(Han Ji-hye)


(Kim Ji-seok)

 (Nam Sang-mi)




Majalah mode InStyle Korea, bersama-sama dengan aktor, aktris, dan penyanyi Korea bahu - membahu mengumpulkan dana untuk membantu korban gempa Haiti. Tercatat sebanyak 33 selebriti berpose untuk InStyle berjudul "Hun Hun", dana untuk bantuan bencana Haiti. 
InStyle mengadakan acara amal kampanye "Bantuan Untuk haiti" bersama dengan bintang-bintang dan  para Kpop seperti Kim Ji-soo, Kim Ji-seok, Nam Sang-mi, Han Ji-hye, Yoon Jung-hoon, Yoo Ji-tae, Ha Ji-won, Han Chae-young, Song Ji-hyo, Yoo Seon, Joong Song-ki, SHINee dan banyak lagi. Selebriti ini berkumpul bersama dan menyelesaikan pemotretan pada tanggal 11 Maret 2010. 
Piku - piku khusus ini bertujuan untuk penggalangan dana korban gempa Haiti, bersamaan dengan merayakan 7 tahun berdirinya majalah InStyle untuk edisi Maret. Dan pada 6 Maret 2010, mereka telah merilis sebuah aplikasi iPhone melalui AppStore. Pembaca "InStyle"  dapat membeli foto - foto para seleb tersebut melalui iPhone apps dan keuntungannya akan dimasukkan untuk pendanaan korban Haiti. 
Cre  :  Jazzholic


No comments:

Post a Comment