Wednesday, March 10, 2010

Aktris cilik Jin Ji-hee & Hwang seok-hyeon ciuman !!



Aktris cilik yang main juga dalam drama MBC "High Kick Through the Roof" Jin Ji-hee (namanya  mirip dengan aktor Ji Jin-hee yang maen di drama super kocak "The Man Who Can't Get Married"), udah berani melakukan  adegan ciuman pertama ! 


Dalam video musik K.Will dari lagu yang berjudul "Gift" baru-baru ini menampilkan banyak bintang mulai dari Thunder (MBLAQ)  sampe Lee Ki-kwang (BEAST). Di antara mereka ini ternyata ada bintang cilik Jin Ji-hee dan Hwang Seok-hyeon (Speedy Scandal). 

Yups.....2 bintang yang masih belia ini katanya melakukan adegan ciuman di video musik tersebut. Yah, adegan itu sebenarnya tidak ada dalam script alias ga disengaja karena ketika Jin-hee akan mencium pipi Hwang, tiba-tiba Hwang berbalik, membuat bibir mereka bertemu ! Adegan yang  kebetulan tapi menggemaskan itu membuat para kru di studio meledak dalam tawa, dan ternyata adegan ini menjadi bagian yang sempurna untuk video musiknya K.Will !



Video musik ini jelas mengungkapkan sisi yang sangat berbeda dari sosok Jin-hee yang berperan agak kasar di "High Kick Through the Roof", dia menunjukkan sisi wanita yang jarang terlihat. Jin-hee yang baru berusia 12 tahun ini (kelas 5) makin disibukkan dengan kegiatan keartisannya ; syuting, wawancara dan juga jadi bintang iklan....dan sepertinya memiliki masa depan yang sangat cerah di depannya! 



Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment