Thursday, March 18, 2010

Film Jang Geun-seok dijual ke Jepang



Hak untuk publikasiin DVD bintang Hallyu Jang Geun-seok untuk film "The Case of Itaewon Homicide" telah dijual ke Jepang, kabar ini menurut agennya Jang sendiri Tree J. Company pada hari Rabu.

Tree J menjelaskan dalam siaran pers bahwa hak publikasi DVD untuk "The Case of Itaewon Homicide" telah dijual kepada importir Jepang CCC, yang juga membeli hak penyiaran lokal baru-baru ini dari serial  yang Jang bintangi "You're Beautiful" saat ini sedang ditayangkan di KNTV selama prime time.

"Dengan 'You're Beautiful' ternyata hasilnya jauh lebih baik daripada yang kita harapkan,  aku pikir ada kepentingan yang berkembang dari aktor Jang Geun-seok", seorang perwakilan dari Tree J menjelaskan "Ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk menunjukkan Jang sebagai bintang film".

"The Case of Itaewon Homicide", dirilis di Korea September lalu, didasarkan pada pembunuhan yang sebenarnya yang terjadi di sebuah
toko Burger King  di distrik Itaewon Seoul pada tahun 1997. Dalam film ini, Jang memainkan cowok blasteran Korea-Amerika bernama Pearson yang diduga menusuk seorang pria Korea dengan pisau lipat.

Jang telah menjadi fenomena di Korea dan di seluruh Asia setelah membintangi "You're Beautiful", di mana ia digambarkan sebagai seorang
vokalis eksentrik dari grup idola ANJELL. Saat ini Jang sedang mengadakan  jumpa fans di berbagai negara Asia.
Cre  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment