Thursday, March 18, 2010

Go Hye-sun & Oguri Shun sama - sama beralih menjadi sutradara


 
Go Hye-sun tampak menghadiri Yubari International Fantastic Film Festival (25 Februari - 1 Maret 2010)  yang diselenggarakan di Hokkaido, Jepang, dengan debutnya sebagai sutradara untuk film "Delightful Assistant".  

Aktor Jepang Oguri Shun (28 tahun) berkata, "Film Korea memiliki keunikan sendiri. Aku ingin membuat film sebagus film Korea". Go Hye-sun (26 tahun) berkata, "Aku merasa ada rasa kekeluargaan dengan dia (Oguri Shun) karena dia juga seorang aktor yang beralih menjadi sutradara. Aku menikmati menonton film debutnya sebagai sutradara".  

Penyelenggaraan 20th Yubari International Fantastic Film Festival ini emang dijadwalkan bakal mengundang aktris sekaligus sutradara Korea Go Hye-sun dan aktor + sutradara Jepang Oguri Shun, Oguri telah mendapatkan popularitas dengan filmnya "Crows Zero" dan drama TV "Gokusen".  

Oguri dan Go sama - sama memainkan karakter utama dalam versi Jepang dan versi korea drama "Boys over Flowers".  

Oguri menghadiri festival ini dengan filmnya yang berjudul "Surely Someday", yang merupakan film pembuka untuk festival serta debutnya sebagai sutradara. Film ini menggambarkan persahabatan dan proses pertumbuhan siswa SMA. Keisuke Koide, yang muncul dalam "Nodame Cantabile" dan "Cyborg She", memainkan karakter utama dalam film arahannya tersebut.  


 
Sementara itu, Go Hye-sun diundang ke Yubari festival dengan film debutnya "Delightful Assistant". Fitur film ini bercerita tentang kematian, keselamatan dan keinginan untuk bebas. Keduanya bertemu secara kebetulan pada 26 Februari selama festival dan memiliki kesempatan untuk berbicara tentang pendapat mereka sendiri tentang film. Oguri berbicara dengan Go dan berkata, "Aku suka film-film Korea yang energik. Aku akan membuat film bagus seperti film Korea". Go menjawab, "Aku menikmati menonton film 'Surely Someday'".  

Keduanya tampak sangat akrab di pertemuan pertama ini, mereka berdiri berdampingan dan berbicara satu sama lain dan tersenyum manis ketika mereka mengambil foto peringatan.  

Tahun lalu, Oguri memainkan karakter utama dalam film "Tajomaru" dan "Crows ZERO" dan drama TV "Tokyo DOGS". Pada tahun yang sama, Go sedang sibuk sebagai seorang novelis, ilustrator, dan penulis lagu setelah mendapatkan popularitas dengan drama "Boys over Flowers".  

Dalam sebuah wawancara sebelum film pembuka untuk festival  dimulai, Oguri berkata, "Aku telah menjadi penggemar film sejak aku masih kecil. Hingga saat ini, aku yakin bahwa aku bisa menggambarkan impian dan rasa frustrasi dari orang muda dengan caraku sendiri". Dalam sebuah wawancara dengan Yonhap News, Go berkata, "Aku menjadi sutradara film karena aku ingin menggambarkan setiap episode dari sudut pandangku".  



Cre  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment