Friday, March 19, 2010

Go Joo-won & Jang Seo-hee pake sepatu pasangan di "OB / GYN Doctors"



Go Joo-won & Jang Seo-hee di drama "OB / GYN Doctors", Tertangkap basah  mengenakan sepatu pasangan ! Apakah mereka bener - bener siap untuk menjadi pasangan sesungguhnya ?  
Menurut berita yang diumumkan tadi malam, beberapa jam sebelum Episode 13 disiarkan, Sang Shik (diperankan oleh Go Joo-won) kembali dari perjalanannya ke Amerika Serikat dan dengan cepat menemui Hye Young (diperankan oleh  Jang Seo-hee). Tapi karena ada semua jenis pelayanan di Rumah Sakit Hankuk, ia terlalu sibuk untuk menyadarinya dan ia pergi untuk perjalanan singkat.  
Kemudian, ketika ia mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya, Dr Lee membelikan hadiah. Sepasang sepatu kets berwarna keemasan, yang sesuai dengan apa yang ia beli bagi dirinya sendiri juga. Mereka berdua tertangkap mengenakan sepatu pasangan itu ketika di bandara, di mana banyak penggemar melihat mereka bersama-sama. Go Joo-won dan Jang Seo-hee berpose dengan ramah  untuk pengambilan foto dan itulah apa yang bisa kita lihat di atas ^ _ ^  
Pada waktu itu, staf memberikan komentar, "Mereka terlihat begitu manis ketika bersama-sama!", "Sepertinya benar-benar cocok dengan sepatu mereka!", Dan memberikan para fans beberapa petunjuk bahwa mungkin dua dokter ini telah menjadi pasangan.  
Sekarang, bagaimana dengan Dr Wang? Nah, rupanya, setelah dia melihat mereka mengenakan sepatu pasangan, dia cemburu. Dia tampaknya tidak akan siap untuk patah hati.
 
Cre  :  Jazzholic


No comments:

Post a Comment