Friday, March 19, 2010

"Full House" bakal dibikin versi film animasi 3D



Komik korea "Full House", yang lebih dikenal di seluruh Asia oleh adaptasi TV yang dibintangi Rain dan Song Hye-gyo, diatur untuk dikembangkan menjadi sebuah film animasi 3D, menurut produser pada hari Kamis. Dream Pictures 21 mengumumkan bahwa versi layar lebar "Full House" akan menggabungkan teknik animasi 2D dan 3D, ini akan menjadi pertama kalinya komik korea diubah menjadi produksi 3D. 
Dream Pictures juga menambahkan bahwa Rain akan mengambil bagian dalam produksi film ini dan K-pop  idola MBLAQ yang berada di bawah label rekaman Rain J. Tune Camp, akan berpartisipasi dalam pengisian soundtrack untuk film tersebut. 
Dream Pictures akan mengadakan konferensi pers pada 30 Maret 2010 untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang film yang ditetapkan untuk rilis secara simultan di Korea dan Jepang pada bulan November. Fitur animasi ini akan didubbing dalam kedua bahasa (Korea & Jepang). 
Awalnya 16 seri ini dipopulerkan oleh Won Soo-yeon, "Full House" itu terkenal di kalangan para pembaca  korea ketika mulai diterbitkan berturut-turut pada tahun 1994. Versi dramanya meraup sukses besar di Korea selama mengudara pada tahun 2004 dan dijual ke beberapa negara Asia seperti Cina, Jepang dan Filipina. 


































Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment