Friday, March 19, 2010

Hyomin & Soyeon T-ara pernah dicasting perusahaan Jepang



2 member T-ara HyoMin dan SoYeon mengungkapkan bahwa mereka telah dicasting oleh perusahaan-perusahaan hiburan Jepang sebelum memulai debut mereka.  
Hyomin dan SoYeon hadir bersama-sama dengan anggota T-ara lainnya  pada tanggal 17 Maret 2010 untuk meluncurkan menu baru untuk merek restoran "Sky Rock" di Tokyo, Jepang dan mereka mengatakan kepada para wartawan, "Kami telah menerima proposal untuk casting di Jepang sebelumnya".  
HyoMin berkata, "Selama tahun ke-2 SMA, aku dicast oleh sebuah perusahaan hiburan Jepang yang terkenal untuk menjadi seorang penyanyi. Tapi aku menolak karena akan sulit untuk melepaskan studiku kemudian ditambah harus menghadapi budaya yang baru".  
SoYeon berkata, "Aku telah dicast ketika kelas 3  SMA. Saat itu, aku sering berdiskusi dengan bos, dan aku bahkan pernah punya pengalaman siaran di sana. Tetapi pada akhirnya, debut tidak terjadi".  
Anggota EunJung menambahkan, "Ketika aku di sekolah menengah sebelum aku menjadi seorang penyanyi, aku baru-baru ini menerima proposal untuk tampil di film Jepang. Itu terjadi setelah aku ikut audisi untuk sebuah kolaborasi film Jepang Korea. Aku melakukan pelatihan selama beberapa bulan. Tapi itu sia-sia, itu juga hanya disiarkan di Jepang. Dengan pengalaman seperti itu, kupikir aku ingin melakukan sesuatu yang lain selain hanya menjadi seorang penyanyi".  
Cre  :  Soompi


No comments:

Post a Comment