Tuesday, March 9, 2010

Jaejoong positif main drama Jepang



Baru-baru ini, rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Jaejoong TVXQ / DBSK / Tohoshinki akan membintangi drama jepang baru berjudul "Sunao ni Narenakute / 素直 に なれなく て (Karena aku tidak bisa Jujur)", desas-desus tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Jaejoong ! 
Menurut koran Sankei pada 9 Maret 2010, dilaporkan bahwa Jaejoong TVXQ itu akan membintangi "Sunao ni Narenakute" yang akan ditayangkan Fuji TV pada bulan April mendatang. "Sunao ni Narenakute " ditulis dan diproduksi oleh penulis skenario populer Jepang Eriko Kitagawa, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Jaejoong di film yang berjudul "Heaven's Postman". 
Seorang wakil dari pihak drama menyatakan, "Jaejoong memiliki keberadaan yang sangat besar yang tidak dapat dilihat langsung oleh mata. Tetapi sebenarnya, ia penuh humor....Kami mencari para pemain yang cocok dengannya". Sankei juga melaporkan bahwa Jaejoong menyatakan," Tidak seperti diriku yang biasanya, kali ini aku sangat gugup. Aku akan bersenang-senang selama syuting ini dengan seluruh cast". 
Selamat kepada Jaejoong, dan nantikan penampilannya  pada bulan April ! 
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment