Tuesday, March 9, 2010

Jang Dong-gun merit tanggal 2 Mei 2010



Aktor top  Korea Jang Dong-gun mengumumkan tanggal pernikahannya ketika menggelar jumpa fans pada akhir pekan, Jang bilang bahwa ia akan menikah dengan pacarnya yang juga seorang aktris Ko So-young pada 2 Mei 2010.  
Bintang Hallyu ini memberikan konfirmasi yang udah ditunggu-tunggu oleh sekitar 1.000 penggemar lokal dan luar negeri di Auditorium COEX Seoul pada hari Sabtu, menjaga janji bahwa mereka (fans) akan menjadi orang pertama yang mendengar kabar tentang pernikahannya.  
"Pada tanggal 2 Mei, aku akan menikah dengan Ko So-young - sahabatku, kolega dan sekaligus perempuan yang kucintai", kata sang aktor. 
Dia mengatakan bahwa selama pengambilan gambar untuk film "Warrior's Way" yang berlokasi di luar negeri, ia mulai melihat kehidupannya ke belakang dan berpikir tentang kehidupannya sebagai manusia, di luar aktor "Jang Dong-gun".  
Jang (38 tahun) mengatakan bahwa dia "mulai mengembangkan emosi yang berbeda terhadap seorang teman lama" dan secara alamiah mulai merasa bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan dia (Ko So-young)".  
Aktor ini juga menambahkan, bagaimanapun bahwa ia sangat berhati-hati untuk memamerkan kebahagiaan pribadinya ditengah - tengah kesulitan sosial dan ekonomi saat ini dan bahwa ia ingin mengadakan pesta pernikahan sesimple mungkin.  
Dia mengakhiri jumpa fans dengan mengatakan, "Aku akan melakukan yang terbaik sebagai aktor Jang Dong-gun, seperti yang selalu aku lakukan, dan membuat Anda merasa bangga menjadi fansku".   
Pernikahan ditetapkan digelar di Hotel Shilla di Seoul hanya mengundang keluarga dan teman dekat.
 
Cre  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment