Monday, March 8, 2010

Jang Geun-seok main di "You're My Pet"

Setelah sukses memerankan leader band A.N.JELL di "You're Beautiful", Jang Geun-seok dikabarkan telah menyelesaikan perannya sebagai tokoh utama (lagi) dalam versi film Korea "You're My Pet", yang merupakan  remake dari drama Jepang "Kimi wa petto". Film ini sebelumnya  telah melalui babak casting dan memilih Kim Hyun-joong sebagai namja lucu "pet" yang menyukai wanita karir yang berprofesi sebagai editor fashion (peran yang pernah diisukan akan dimainkan oleh Soo-Ae).

Menurut Star News, Jang telah memutuskan untuk menerima peran dan saat ini sedang menyelesaikan detailnya. Untuk tokoh wanita yang akan menjadi lawan mainnya nanti masih dirahasiakan.

Walopun Kim Hyun-joong batal bermain dalam film ini, tapi setidaknya kekecewaan itu bisa terganti coz digantikan sama Jang Geun-seok yang udah ga perlu diraguin lagi kemampuan aktingnya. Namja satu ini bukan hanya jual tampang, dia jago banget bawain karakter komikal serta yang dramatis. Plus, ada hal-hal sepele yang menyenangkan tapi mayan  menarik diungkap kepermukaan coz dulu Jang Geon-seok pernah menginginkan peran Ji-hoo yang Kim mainkan di "Boys Before Flowers", sekarang kebalikannya......peran yang diinginkan Kim dimainkan oleh Jang Geun-seok....he4x....skornya seri :)



Cre  :  Dramabeans



No comments:

Post a Comment