Sunday, March 7, 2010

Jung Yong-hwa & Seohyun SNSD pamer cincin !!



Akhir-akhir ini, banyak pembicaraan telah beredar di web yang ngebahas "We Got Married" yang memasangkan Seohyun (SNSD) dan Jung Yong-hwa (CNBlue). Dan di tengah-tengah semua pembicaraan, tersebut, ada satu obrolan yang telah menarik perhatian banyak orang......yaitu tentang cincin pasangan yang dipake sama kedua aktris ini.  

Jadi, apa cerita di balik cincin pasangan itu?  

Pada episode terakhir MBC "We Got Married" Season 2, Jung Yong-hwa ngasih saran sama Seohyun, "Sebelum kita memulai pernikahan secara penuh, mari kita mulai keluar sebagai pasangan".  
 
Sebagai tanggapan, Seohyun berkomentar, "Karena belum lama kenal sejak kita pertama kali bertemu, kupikir akan canggung jika kita langsung berperan sebagai pengantin baru. Aku senang bahwa ia menyarankan itu".  Seohyun lalu menyarankan bahwa mereka sebaiknya bertunangan dulu.  


(Tukeran foto dompet)


(Di dompet Yong-hwa ternyata ada pikunya Hong-ki.........wakkakkkakak !!)


(Beli kaus kaki pasangan)


(Beli gelas pasangan...ehem..)



(Cincin pasangan.........yang bikin heboh)

Untuk menandai peristiwa ini, mereka lalu mulai tukeran foto di dompet masing - masing dan berangkat bareng untuk hunting barang - barang layaknya pasangan, keduanya membeli kaus kaki pasangan, gelas pasangan, dan dua cincin senilai 2.000 KRW. Selain itu, mereka juga  berjanji akan mengenakan cincin pasangan mereka pada hari penyiaran berikutnya (music show) di mana mereka akan tampil dengan grup band masing - masing.  
Pada hari berikutnya di program musik, keduanya menyanyikan lagu mereka sendiri. Selama penampilan tersebut, keduanya berusaha keras untuk menunjukkan "cincin pasangan" mereka kearah kamera dan juga para penonton (sirik.com dech......kok kaya dari hati banget yaks ??).
 

 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment