Sunday, March 7, 2010

Kim Hyun-joong diidamkan menjadi koki pribadi



Situs musik portal (Monkey3) baru-baru ini melakukan survei di mana pengguna dapat memilih bintang yang ingin mereka miliki sebagai koki pribadi mereka. Banyak penggemar yang memilih leader SS501 Kim Hyun-joong sebagai cowok yang mereka idamkan menjadi koki pribadi. 
Sejak 26 Februari 2010, para pengguna telah memberikan suara mereka dengan total suara 1.858. Kim Hyun-joong ditempatkan diurutan ke-1 dengan perolehan nilai 57% (1.058) suara....kemenangannya ini mungkin ada hubungannya dengan "We Got Married"....coz di acara tersebut Kim pernah memperlihatkan kehebatannya dalam memasak.
 
Menempatkan diposisi kedua adalah rapper 2PM, Taecyeon dengan 14% (268) suara. Ini kemungkinan besar disebabkan oleh penampilannya di "Family Outing season 2", di mana ia juga menunjukkan fakta bahwa ia tahu cara bekerja di dapur. 
Di tempat ketiga adalah penyanyi Lee Seung-gi dengan 13,6% (254) suara. Ini cukup mengejutkan coz Seung-gi diketahui tidak begitu baik dengan program memasak pada variety show "1N2D".
 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment