Wednesday, March 10, 2010

Kim Nam-gil jadi wamil ??



Aktor Korea Kim Nam-gil telah mengatakan bahwa ia akan memasuki wajib militer selama kuartal terakhir tahun ini. Pembicaraan ini keluar ketika Kim menghadiri konferensi pers untuk film barunya yang berjudul "The Day Before", yang diadakan pada hari Selasa di  Seoul's Ewha-Samsung Education Culture Center, aktor ini untuk pertama kalinya secara langsung memberi kejelasan mengenai bergabungnya dia dengan tentara Korea pada Juni untuk memenuhi wajib militer....(padahal sebelumnya Kim sempet membantah ga bakal wamil untuk sekarang ini, tapi ternyata ada perubahan). 

"Aku rasa aku akan pergi (ke militer) kira-kira antara musim gugur dan musim dingin", kata sang aktor. "Serial TV 'Bad Man / Bad Guy' akan ditayangkan sampai awal Agustus dan aku harus menyelesaikan hal-hal lain  yang sedang kukerjakan".  

Kim mengungkapkan antisipasinya memasuki tentara Korea dengan menjelaskan, "Menurutku melayani sebagai pekerja layanan publik akan menjadi satu-satunya cara aku untuk  istirahat dan aku merasa bahwa waktunya akan datang di mana aku bisa melakukan sesuatu terus-menerus ketika aku kembali ".  

"Bekerja sebagai seorang aktor adalah penting, tetapi dua tahun ini aku akan menghabiskan waktu sebagai pekerja layanan publik yang sangat penting dan berharga bagiku", aktor juga  menambahkan. "Kupikir akan sangat penting untuk memperkaya diri sendiri dan belajar bagaimana untuk menghabiskan waktuku di sana secara efisien".  

Aktor berusia 28 tahun ini sangat populer sekali pasca  memainkan tokoh Bidam dalam drama MBC "Queen Seon-Deok".  
















Cre :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment