Thursday, March 11, 2010

Kisah tragis para Kpop


(Yoona SNSD & Taecyeon 2PM)

Di dunia bisnis hiburan Korea sekarang ini lagi ngetrend buat masangin para bintang idola khususnya Kpop menjadi "Couple"  (pasangan bo'ongan di berbagai pertunjukkan) kaya Jung Yong-hwa n Seohyun di "We Got Married", tapi mengapa tidak ada pasangan idola di antara mereka yang bener - bener punya hubungan sejati di dunia nyata ?  

 (Seohyun SNSD & Jung Yong-hwa CNBLUE)

Seperti kata mantan grup band g.o.d, Danny Ahn di  "Strong Heart" sebenernya banyak dari para bintang yang ngedate dengan rekan - rekan seusia mereka, tapi mereka sering melakukannya secara rahasia dan bahkan sulit mengakui hubungan tersebut secara terang - terangan.  

Alasan terbesar hubungan spesial tersebut susah buat dijalani ternyata terletak pada agensi yang menaungi si aktris tersebut. Beberapa dari agensi itu bahkan ada yang mengawasi artis mereka dengan mengambil ponsel , sementara mereka (aktris) melakukan promosi atau hanya mengelompokkan mereka bersama-sama di asrama.  
Jika skandal antara sang idola menyebar di sekitar, mungkin akan mengakibatkan kejadian tragis di antara para penggemar mereka dan menyebabkan masalah juga dengan sesama aktris itu sendiri. Seperti kejadian  yang pernah menimpa aktris Kan Mi-yeon (personil Babyvox), dia dikabarkan berpacaran dengan Moon Hee-jun (personil HOT)  pada tahun 1999 yang menyebabkan fans-nya Moon Hee-jun marah dan mengirim surat ancaman juga pisau cukur berdarah pada Kan Mi-yeon. Hal ini kemudian dilaporkan ke polisi.  

Buat para Kpop cowok yang banyak digemari cewek - cewek muda, mereka juga tidak berkencan dengan siapa pun atau memilih untuk tetap benar-benar merahasiakan kalo mereka ternyata punya hubungan spesial.  

Sumber yang terkait berkata, "Itulah mengapa dibandingkan dengan aktor, periode kencan antara penyanyi idola relatif pendek dan mereka sering cepat putus".  

Manajer Kara  menjelaskan, "Meskipun banyak penyanyi idola bisa dipasangkan sebagai pasangan selama berbagai pertunjukkan, sulit untuk melampaui hal itu menjadi sebuah kenyataan. Bahkan jika mereka kencan, itu akan berakhir cukup cepat karena mereka tidak mampu menghadapi konsekuensinya atau akhirnya perusahaan mereka sendiri yang bakal  melangkah untuk menghancurkan hubungan mereka".

Waddouh.............ternyata kasian juga yaks, sampe suka sama seseorangpun susah buat diekspresikan :(

















Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment